Caleg Partai Perindo Siap Majukan Ekonomi Kreatif Demi Sejahterakan Rakyat

Rabu, 20 Desember 2023 - 14:28 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Siap Majukan Ekonomi Kreatif Demi Sejahterakan Rakyat
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Partai Perindo Lisa Mariana dalam acara Podcast Aksi Nyata Partai Perindo. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Partai Perindo Lisa Mariana berkomitmen memperjuangkan ekonomi kerakyatan demi Indonesia sejahtera melalui bidang ekonomi kreatif. Ekonomi kreatif menjadi penting untuk menghadirkan ide-ide baru yang dapar menghasilkan solusi-solusi jitu.



Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Partai Perindo Lisa Mariana berkomitmen memperjuangkan ekonomi kerakyatan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia khususnya di bidang ekonomi kreatif. Menurutnya, ekonomi kreatif menjadi penting untuk menghadirkan ide-ide baru yang dapar menghasilkan solusi-solusi jitu.

"Sehingga saya ingin sekali mendorong ekonomi kreatif ini terutama bisa berkembang dan bisa dikenal di seluruh dunia, itu impian saya sehingga semua bisa mengenal Indonesia melalui seni dan budayanya," ujarnya.



Oleh karena itu, Lisa rutin menyelenggarakan pelatihan soft skill untuk masyarakat secara gratis. Lisa menyebut dari pelatihan tersebut, sudah muncul beberapa pengusaha baru yang mampu meningkatkan taraf kehidupannya.

"Melalui skill-skill yang mudah ini, ayo ibu-ibu, bapak-bapak, adek-adek, atau kakak-kakak, ayo mas-mas, bisa loh menambah pelatihan, menambah income " pungkasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4725 seconds (0.1#10.140)