Tiga Strategi Inovasi Digital Azana Tingkatkan Layanan ke Pelanggan

Sabtu, 23 Desember 2023 - 07:31 WIB
loading...
Tiga Strategi Inovasi Digital Azana Tingkatkan Layanan ke Pelanggan
Ketiga strategi inovasi digital Azana ini dirancang untuk berjalan beriringan dan saling terkait, dengan harapan dapat menjembatani hubungan antara Azana Hotels & Resorts dengan pelanggan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Azana Hotels & Resorts mengumumkan peluncuran inovasi digital terbarunya. Ini merupakan sebuah langkah maju yang bertujuan memberikan pengalaman lebih baik kepada pelanggan setianya.

Dengan fokus pada konektivitas yang ditingkatkan dan pelayanan yang lebih personal, Azana Hotels & Resorts menerapkan serangkaian program terintegrasi secara menyeluruh.



Gebrakan inovatif ini terwujud melalui Pembaruan Digital yang mencakup tiga program unggulan yang saling terintegrasi, di antaranya: Azana Priority, otomatisasi CRM, dan versi terbaru dari azanahotel. Setiap langkah diambil dengan tujuan meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan, serta menegaskan komitmen untuk memberikan pengalaman berharga kepada para pelanggan .



Azana Priority: Pengalaman Eksklusif bagi Pelanggan Setia

"Azana Priority adalah program loyalitas eksklusif yang dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan setia," ujar CEO and Founder Azana Hotels, Dicky Sumarsono di Kantor Pusat Azana Solo, Minggu (16/12)

Tiga Strategi Inovasi Digital Azana Tingkatkan Layanan ke Pelanggan


Program ini terdiri dari empat tingkatan keanggotaan: Club, Silver, Gold, dan Platinum. Dengan konsep "all in one hand," pelanggan dapat dengan mudah mengelola akun, mengumpulkan XP, menukarkan poin Azana, dan meningkatkan tingkat keanggotaan.

Reward dari Azana Priority meliputi voucher, diskon, promo, dan berbagai keuntungan lainnya. Azana Hotels & Resorts juga menjalin kerjasama dengan 28 merchant terkemuka, termasuk Starbucks, H&M, Garuda Indonesia, Uniqlo, Adidas, Fore Coffee, Telkomsel, Grab, Pizza Hut, dan banyak lagi. Aplikasi berbasis platform mobile Azana Priority ini akan tersedia di Play Store dan segera hadir di App Store untuk memudahkan akses pelanggan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)