Viral Pria Tanpa Baju Mandi Beras Bulog, Terungkap Lokasinya

Selasa, 26 Desember 2023 - 16:39 WIB
loading...
Viral Pria Tanpa Baju Mandi Beras Bulog, Terungkap Lokasinya
Perum Bulog buka suara perihal tingkah seorang pria tanpa baju dan rekan-rekannya mempermainkan beras dengan cara mengguyur ke tubuhnya. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Perum Bulog buka suara perihal tingkah seorang pria tanpa baju dan rekan-rekannya mempermainkan beras dengan cara mengguyur ke tubuhnya. Sikap tercela itu terjadi di gudang Bulog dan viral di sosial media (sosmed) dalam bentuk video pendek.

Manajer Humas dan Kelembagaan Bulog, Tomi Wijaya membenarkan video tersebut. Dia mencatat, kejadian terjadi di gudang Bulog Banjar Kemantren 2 Surabaya Utara pada Selasa (19/13/2023) kemarin.



Kejadian tersebut saat para buruh melakukan proses pengarungan kembali beras karena ada sejumlah karung yang mengalami sobek akibat handling beras impor dari kapal sampai ke gudang. Dari proses itu, beras akan dilakukan pengolahan kembali di mesin Rice to Rice (RtR) milik Bulog.

Tomi memastikan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih jauh atas tingkah para buruh yang ‘mandi’ menggunakan beras itu. "Sudah kami telusuri dan akan diambil tindakan tegas terkait ulah oknum buruh di Gudang Banjar Kemantren Surabaya Utara tersebut," kata Tomi.



Tomi kemudian menambahkan pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik untuk masyarakat sehingga jika ada upaya-upaya yang berlawanan dengan komitmen tersebut akan ditindak tegas.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)