Tahun Baru Seru dan Hemat di Lido Lake Resort, Diskon hingga Rp600 Ribu Melalui Aplikasi MotionPay!

Kamis, 28 Desember 2023 - 21:49 WIB
loading...
Tahun Baru Seru dan Hemat di Lido Lake Resort, Diskon hingga Rp600 Ribu Melalui Aplikasi MotionPay!
Spesial di Tahun Baru ini, Anda bisa memperoleh promo staycation hemat di Lido Lake Resort dengan aplikasi MotionPay. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tahun baru merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul dengan orang-orang terkasih. Tidak jarang liburan akhir tahun ini juga dimanfaatkan oleh keluarga, teman, atau pasangan untuk staycation. Dengan staycation, Anda bisa merayakan momen pergantian tahun sekaligus menikmati suasana dan fasilitas hotel yang menyenangkan.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengemukakan, “Untuk memeriahkan momen Tahun Baru, Anda bisa staycation di Lido Lake Resort dan menikmati permainan seru di Lido Adventure Park. Selain itu, Anda juga bisa menyantap berbagai makanan dan minuman dengan suasana pegunungan yang asri. Spesial di tahun baru ini, Anda bisa memperoleh promo staycation hemat dengan diskon hingga Rp 600 ribu di aplikasi MotionPay.”



Promo Lido Lake Resort yang dapat Anda peroleh yaitu Deluxe Room Rp1.050.000 (harga normal Rp1.500.000), Adventure Pass Rp350.000 (harga normal Rp450.000), dan Food & Beverage Rp450.000 (harga normal Rp500.000). Untuk memperoleh promo Lido Lake Resort dari MotionPay, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pada aplikasi MotionPay, pilih “Promo Saat Ini”
2. Klik banner Lido Lake Resort (Room, Adventure, atau F&B sesuai keinginan Anda)
3. Klik “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi
4. Jika transaksi berhasil, Anda akan menerima notifikasi di aplikasi MotionPay



Yuk nikmati Tahun Baru seru dan hemat di Lido Lake Resort melalui aplikasi MotionPay! Promo ini berlaku hingga 16 Januari 2024. Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/lido23 . Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay.

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #RacingProgram #KejarHadiah #Pulsa #PaketData #TokenListrik #KVision #MotionVoucher
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)