PrimaMedix, Mulai Produksi Masker Berkualitas

Senin, 10 Agustus 2020 - 18:55 WIB
loading...
PrimaMedix, Mulai Produksi Masker Berkualitas
PT Prima Medix Nusantara atau PrimaMedix didirikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan masker berkualitas yang saat ini telah menjadi kebutuhan utama, khususnya semenjak pandemi COVID-19 beberapa bulan yang lalu.
A A A
BALI - Seiring dengan kebutuhan masyarakat akan produk kesehatan berkualitas, PrimaMedix hadir sebagai perusahaan yang fokus pada industri kesehatan dengan memproduksi produk masker medis dan N95 berkualitas. PT Prima Medix Nusantara atau PrimaMedix didirikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan masker berkualitas yang saat ini telah menjadi kebutuhan utama, khususnya semenjak pandemi COVID-19 beberapa bulan yang lalu.

PrimaMedix merupakan bagian dari Biznet, salah satu perusahaan teknologi terdepan di Indonesia. PrimaMedix resmi diluncurkan pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

“Dengan pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini, dimana kesehatan masyarakat menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan, kami ingin memberikan dukungan secara maksimal bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan menyediakan masker yang telah menjadi kebutuhan utama. Tidak sekadar masker biasa, produk PrimaMedix diproduksi dalam ruangan Clean Room Class ISO 8 untuk memastikan seluruh produk yang kami hadirkan memiliki kualitas terbaik dan dapat memberikan perlindungan maksimal dari virus dan kuman,” ujar Adi Kusma, President Director PrimaMedix.

Produk-produk PrimaMedix diproduksi dengan bahan dan material berkualitas dan menggunakan teknologi filtering terbaik. Dengan tagline #StaySafe, PrimaMedix memproduksi dua jenis masker yang mencakup Surgical Mask 3-Ply dan Respiratory Mask N95 dengan kualitas terbaik, yang dipastikan memenuhi persyaratan kesehatan, dengan harga terjangkau.

Seluruh produk ini diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang mampu memproduksi sekitar 4 juta masker per bulan, yang dapat terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

PrimaMedix menghadirkan produk masker dengan tiga keunggulan:

Clean Room Class ISO 8

Produk PrimaMedix diproduksi di dalam Clean Room sesuai standard Class ISO 8, yang memenuhi persyaratan mutu perangkat medis yang meliputi fasilitas produksi dan sumber daya manusia, dimana belum banyak perusahaan manufaktur masker yang menggunakan Clean Room Class ISO 8 ini. Hal ini diterapkan untuk memastikan seluruh masker PrimaMedix memiliki standar kualitas terbaik sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal bagi pengguna.

Proses Pembelian dan Pengiriman yang Nyaman dan Cepat

Produk PrimaMedix dapat diperoleh melalui situs primamedix.net, website e-commerce terdepan di Indonesia, serta channel offline seperti hypermarket, supermarket dan minimarket terkemuka. PrimaMedix menjamin proses pengiriman yang cepat dengan dukungan dari rekanan perusahaan pengiriman yang terpercaya di Indonesia. Memastikan kecepatan, keamanan, dan kualitas produk terbaik tiba di tempat Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)