PrimaMedix, Mulai Produksi Masker Berkualitas

Senin, 10 Agustus 2020 - 18:55 WIB
loading...
A A A
Berbagai Pilihan Metode Cara Pembayaran yang Aman

PrimaMedix menawarkan kemudahan dalam melakukan pembayaran dengan berbagai pilihan metode pembayaran secara online, yang memastikan keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Dengan fasilitas manufaktur modern yang berlokasi di Bali, seluruh proses produksi masker PrimaMedix akan mengacu pada standar lokal dan internasional sehingga mampu memenuhi persyaratan produk kesehatan. “Kami telah merekrut individu-individu berpengalaman dan kompeten di bidangnya untuk menjalankan proses produksi dengan maksimal dan mengacu pada standar kesehatan dunia,” tambah Adi Kusma.

Dengan kondisi pendemi COVID-19 yang masih berlangsung, protokol kesehatan menjadi syarat utama bagi setiap warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di kondisi New Normal.

Kebutuhan masker akan terus meningkat dan setiap orang pun diharuskan untuk selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas di luar rumah. Kehadiran masker PrimaMedix diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia, dan menghadirkan produk masker berkualitas yang memberikan perlindungan maksimal setiap hari. Untuk info lebih lanjut kunjungi primamedix.net.
(alf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)