Aryanusa Ballroom, Venue Meeting dengan Lokasi Terbaik di Pusat Kota Jakarta

Kamis, 04 Januari 2024 - 15:30 WIB
loading...
Aryanusa Ballroom, Venue Meeting dengan Lokasi Terbaik di Pusat Kota Jakarta
Aryanusa Ballroom dengan tampilan yang luas, eksklusif, serta mewah menjadi pilihan venue yang sangat tepat untuk acara pernikahan. (Foto: dok Menara Danareksa)
A A A
JAKARTA -Menara Danareksa mempersembahkan kemewahan yang elegan pada function room terbesarnya, yaitu Aryanusa Ballroom. Aryanusa Ballroom berlokasi di area yang strategis dan bergengsi untuk meeting, incentive, conference, serta exhibition.

Aryanusa Ballroom mengusung desain interior modern dengan perpaduan sentuhan arsitektur khas nusantara agar terlihat mewah dan megah, dilengkapi dengan fasilitas yang modern, komprehensif, serta didukung teknologi tercanggih.

Ballroom tersebut memiliki luas 1,272 meter persegi yang mampu menampung event mulai dari kapasitas 300, hingga 1,000 tamu. Memiliki desain modern tanpa pilar, serta tinggi langit-langit hingga 9 meter menambah kemegahan Aryanusa Ballroom.

Pre-function foyer berukuran 377 meter persegi memberi kesan luas, dan di foyer itu sendiri saja mampu menampung hingga maksimum 300 tamu standing.

Aryanusa Ballroom, Venue Meeting dengan Lokasi Terbaik di Pusat Kota Jakarta

Anantara Meeting Room dengan design modern sekaligus menunjukkan identitas lokal Nusantara. (Foto: dok Menara Danareksa)

Aryanusa Ballroom terletak di lantai 2 Gedung Menara Danareksa. Selain ballroom,di lantai yang sama juga tersedia 2 VIP Holding Room dan 3 Ruang Pertemuan berukuran sedang.

Beralamat di Jalan Medan Merdeka Selatan No. 14, Jakarta Pusat, bangunan ini terletak berdekatan dengan situs bersejarah Jakarta yang paling terkenal, Monas yang berada di tengah area Medan Merdeka.

Aryanusa Ballroom, Venue Meeting dengan Lokasi Terbaik di Pusat Kota Jakarta

Salah satu momen di mana Menara Danareksa dipercaya untuk mengadakan event berskala Internasional yang diselenggarakan di Aryanusa Ballroom. (Foto: dok Menara Danareksa)

Menara Danareksa berlokasi di jantung ibu kota, di mana merupakan lokasi bergengsi yang dikelilingi oleh gedung pemerintahan, kedutaan besar, dan beberapa lembaga bisnis paling elit di Jakarta.

Wujudkan acara impian Anda di Aryanusa Ballroom yang indah dan menawarkan arsitektu unik, serta desain interior memikat.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3524 seconds (0.1#10.140)