Nasabah Rasakan Keuntungan Bertransaksi Via AKSES Adira Finance

Sabtu, 24 Maret 2018 - 00:04 WIB
Nasabah Rasakan Keuntungan Bertransaksi Via AKSES Adira Finance
Nasabah Rasakan Keuntungan Bertransaksi Via AKSES Adira Finance
A A A
JAKARTA - Aplikasi AKSES Adira Finance merupakan inovasi pelayanan pelanggan melalui aplikasi mobile sebagai solusi cerdas dari PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) guna memenangi persaingan dunia usaha di era digitalisasi yang semakin maju pesat. Lantas, apa itu AKSES Adira Finance? Apa fitur dan keuntungannya bagi nasabah?

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli menjelaskan bahwa AKSES Adira Finance merupakan inovasi aplikasi pelayanan konsumen yang berbasis internet. Dengan mengusung tema ’’Satu AKSES Untuk Berbagai Kemudahan’’, AKSES Adira Finance ingin menunjukkan kesiapan Adira Finance dalam menghadapi perubahan perilaku konsumen yang sebelumnya bertransaksi secara konvensional ke pembayaran digital.

Nasabah Rasakan Keuntungan Bertransaksi Via AKSES Adira Finance


Nah, sebagai perusahaan Multifinance terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 3 juta nasabah aktif, aplikasi AKSES Adira Finance menjadi wadah komunikasi digital yang smart, mudah, dan lengkap antara Adira Finance dengan konsumennya yang dikenal sebagai Sahabat Setia Selamanya.

’’Era digitalisasi saat ini menuntut kami terus berinovasi. AKSES Adira Finance inilah yang menjadi bukti komitmen kami untuk tidak lelah dalam menciptakan inovasi guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah setia. AKSES Adira Finance menjadi jawaban bagi kebutuhan konsumen yang saat ini mengalami peralihan dari transaksi konvensional ke digital,”tutur Hafid di Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Hafid memaparkan, sejak kali pertama diluncurkan saat soft launch pada September 2017 dalam versi Beta, AKSES Adira Finance hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat. Harapannya, AKSES Adira Finance bisa memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen atau calon konsumen.

Nasabah Rasakan Keuntungan Bertransaksi Via AKSES Adira Finance


Bila Anda penasaran, cobalah klik situs resminya di www.aksesadirafinance.com. Anda pun bisa mengunduh aplikasi AKSES Adira Finance ini di smartphone melalui Google Playstore. Di situs tersebut Anda akan mendapatkan detail fitur-fitur andalan serta benefitnya.

Ada beberapa fitur unggulan yang menjadi keuntungan menggunakan aplikasi AKSES Adira Finance saat bertransaksi digital. Ini sesuai dengan tema AKSES Adira Finance, yakni Satu AKSES Untuk Berbagai Kemudahan

  1. Notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan. Bila memakai AKSES Adira Finance, konsumen akan mendapatkan reminder atau diingatkan sudah melakukan pembayaran angsuran di H-7, H-3 dan pada saat hari H jatuh tempo.


  2. Informasi detail kontrak konsumen. Konsumen bisa mengetahui nomor Perjanjian Kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, atau tanggal jatuh tempo.


  3. Informasi pelayanan. Anda bisa tahu apa pun yang terkait Adira Finance. Anda akan diberitahu di mana lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, dan informasi produk dan layanan Adira Finance serta promo yang berlangsung.


  4. Simulasi kredit untuk calon konsumen. Di dalam aplikasi AKSES Adira Finance, nasabah bisa melakukan simulasi untuk mengetahui perhitungan kreditnya.


  5. Jejak angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda. Konsumen yang memakai AKSES Adira Finance akan mendapatkan informasi yang detail mengenai track record pinjamannya. Termasuk apabila ada denda akan diketahui.

Langkah inovatif Adira Finance pun diapresiasi secara positif oleh nasabahnya yang merasa diuntungkan dalam memakai AKSES Adira Finance. Melly, salah satu nasabah Adira Finance mengungkapkan mudahnya dalam bertransaksi melalui AKSES Adira Finance.

’’Saya sudah memakai aplikasi AKSES Adira Finance. Saya sangat dimudahkan dan diuntungkan ketika bertransaksi memakai AKSES Adira Finance. Aplikasi AKSES Adira Finance membantu saya dalam memberikan informasi jejak angsuran saya secara detail,’’kata Melly.

AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi. Aplikasi ini terbukti mampu memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi Adira Finance secara cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Ini sesuai visi dan misi Adira Finance guna menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4081 seconds (0.1#10.140)