Menara Danareksa, Kemegahan Commercial Tower di Jantung Jakarta

Rabu, 10 Januari 2024 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Ragam F&B, Fasilitas Andalan Menara Danareksa
Rika juga dengan bangga menguraikan fasilitas yang hadir di Menara Danareksa, salah satunya Lantai Ground dan Upper Ground yang menampung banyak café dan restoran, di antaranya Liberica, Aroem Manis, Family Mart, Lawson, dan Central Eatery food court.

Selain itu, tak hanya café dan restoran high end, Menara Danareksa tentu juga membawa pelaku UMKM di food court dan area Upper Ground. Food court sendiri menyajikan makanan serta beragam camilan khas Indonesia, seperti gado-gado, ketoprak, baso malang, dan sebagainya.

Dengan fasilitas F&B yang beragam ini, Rika mengungkapkan bahwa tak jarang karyawan gedung lain datang untuk makan siang atau sekedar coffee meeting di Menara Danareksa, karena selain lengkap, beragam pilihan, dan pastinya nyaman.

Rika Rachmawati Rasyid, Sosok Tangguh di Balik Megahnya Menara Danareksa
Menara Danareksa, Kemegahan Commercial Tower di Jantung Jakarta

General Manager Menara Danareksa Rika Rachmawati Rasyid. (Foto: dok MNC/ Arif Julianto)

Megahnya Menara Danareksa yang berada di pusat Kota Jakarta tak lepas dari tangan dingin kepemimpinan seorang wanita. Adalah Rika Rachmawati Rasyid yang sudah menggeluti bidang hospitality selama 17 tahun.

Dalam waktu kurang dari satu tahun ia pun mampu mengubah suasana Menara Danareksa menjadi lebih hidup dan berwarna.

Saat ditemui di Aryanusa Ballroom, Menara Danareksa, dengan tampilan anggun, Rika menceritakan bahwa ia memulai dunia hospitality di Shangri La Hotel Jakarta. Kemudian, ia mulai berkecimpung di hotel-hotel bintang 5 lainnya, seperti Ritz Carlton Pacific Place, JW Marriot, dan Sahid Group.

Perjalanan karier yang membawanya menjadi General Manager Menara Danareksa tentu tak mudah. Ia pun mengungkapkan rahasia tetap konsisten menjalani bidang ini agar tak mudah menyerah.

Ia pun mengisahkan kecintaannya pada dunia hospitality seolah sudah mendarah daging, sebuah passion yang membawanya menjadi salah satu wanita berpengaruh di balik megah dan artistiknya Menara Danareksa.

Ibu tiga anak ini pun berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung, terutama jajaran direksi yang menyulap Menara Danareksa bukan hanya sebuah bangunan perkantoran yang kaku, tetapi juga memberi nilai lebih melalui pengalaman yang dirasakan oleh tenant maupun pengunjungnya saat mereka menginjakkan kaki di Menara Danareksa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)