Blusukan di Pasar Tulang Bawang Lampung, Siti Atikoh Cek Harga, Belanja hingga Serap Aspirasi

Kamis, 11 Januari 2024 - 10:55 WIB
loading...
Blusukan di Pasar Tulang Bawang Lampung, Siti Atikoh Cek Harga, Belanja hingga Serap Aspirasi
Istri Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, mengawali Safari Politik Lampung-Palembang di hari ketiga dengan melakukan blusukan ke Pasar Modern Tulang Bawang. Foto/Dok
A A A
LAMPUNG - Istri Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, mengawali Safari Politik Lampung-Palembang di hari ketiga dengan melakukan blusukan ke Pasar Modern Tulang Bawang . Pasar itu terletak di Jl. Lintas Sumatra, Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Kamis (11/1/2024).



Dalam kesempatan tersebut, Atikoh melakukan cek harga bahan pokok hingga berbelanja. Berdasarkan pantuan, setibanya di area Pasar, Atikoh menyempatkan diri menyapa relawan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud yang memang mengiringi kegiatannya dalam blusukan kali ini.

Kemudian Atikoh melanjutkan langkahnya mengunjungi setiap lapak-lapak pedagang yang menjajakan dagangan di Pasar tersebut. Terlihat Atikoh pertama menyambangi lapak pedagang jengkol bernama Munasikah. Di sini Atikoh mengecek harga dan memborong jengkol yang dijajakan.

"Ini berapa bu sekarang (harganya) lagi murah, lagi naik?," kata Atikoh.

"Lagi naik bu," jawab Munasikah.

"Terus gimana jualannya?," tanya Atikoh lagi.

"Ya lumayan bu," jawab Munasikah.

Atikoh pun membeli jengkol Munasikah sebanyak 5 kilo dengan harga Rp100 ribu. Untuk uang yang tersisa kemudian untuk diberikan jengkolnya kepada masyarakat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)