Meraih Predikat Broker Terbaik 2023 dari Bappebti Jadi Motivasi DCFX

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:11 WIB
loading...
Meraih Predikat Broker Terbaik 2023 dari Bappebti Jadi Motivasi DCFX
Deu Calion Futures (DCFX) meraih penghargaan prestisius dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (Bappebti) sebagai Pialang Berjangka Terbaik 2023 dengan penilaian 96,90% (Grade A+++). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Deu Calion Futures (DCFX) meraih penghargaan prestisius dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi ( Bappebti ) sebagai ' Pialang Berjangka Terbaik 2023 ' dengan penilaian 96,90% (Grade A+++) pada periode Januari hingga September 2023.



Bappebti memberikan penilaian terhadap 64 pialang berjangka (broker) yang mengantongi lisensi resmi dari Bappebti. Adapun penelitian ini ditentukan dari 70% berdasarkan kinerja pialang berjangka, yakni hasil pengawasan laporan kegiatan pialang berjangka, hasil pengawasan integritas keuangan pialang berjangka, pengawasan transaksi pialang berjangka, penanganan pengaduan nasabah, dan implementasi Anti-Pencucian Uang, Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT) dan 30% berdasarkan penilaian masyarakat.

Penghargaan yang diberikan oleh Bappebti ini, menegaskan bahwa keistimewaan DCFX dalam kinerja pasar perdagangan berjangka komoditi (PBK) yang dinilai melalui penilaian sistematis dan strategis yang dilakukan Bappebti.



Presiden Direktur DCFX Rita Sagita mengatakan, penilaian yang dilakukan oleh Bappebti sebagai pemantik bagi DCFX untuk terus menyediakan layanan trading yang berkualitas dan unggul. Penilaian ini menjadi bukti bahwa kerja keras, transparansi, dan fokus pada kebutuhan pelanggan membuahkan hasil positif.

Rita Sagita menekankan, pencapaian ini mencerminkan dedikasi kami terhadap seluruh pelanggan dari buah hasil inovasi dan adaptasi DCFX terhadap teknologi.

"Mendapat predikat “Broker Terbaik 2023' merupakan suatu kehormatan luar biasa dan merupakan bukti kerja keras dan komitmen DCFX di industri PBK. Penilaian positif ini memotivasi DCFX untuk terus berkembang dan menetapkan tolak ukur baru dalam industri PBK. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bappebti dan berharap dapat mempertahankan komitmen DCFX untuk memajukan industri perdagangan berjangka,” ucap Rita Sagita.

Lebih lanjut Ia menerangkan, bahwa DCFX telah meraih sejumlah penghargaan prestisius dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2022, DCFX dinobatkan sebagai aplikasi trading terbaik 2022 oleh Forex Award. Pada kuartal akhir 2023, DCFX juga menduduki peringkat 'Top 3' pialang berjangka menurut Jakarta Futures Exchange (JFX) dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI).

Direktur Operasional DCFX, Tonny Fong menambahkan, pada tahun yang sama, DCFX aktif melakukan rangkaian Tour Collaboration bersama JFX untuk meningkatkan literasi di beberapa kota besar di Indonesia. Selain itu, DCFX juga mendapatkan Silver Play Button, ini menunjukkan upaya DCFX dalam memperluas edukasi keuangan melalui media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)