Public Expose 2024, PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) Tawarkan 25% Saham

Kamis, 11 Januari 2024 - 22:37 WIB
loading...
A A A
Caption: Direktur PT Terang Dunia Internusa Tbk Andrew Mulyadi didampingi Direktur PT Terang Dunia Internusa Tbk Henry Mulyadi saat menjawab pertanyaan wartawan usai acara Public Expose 2024. dok. foto. iNews Media Group/ Jack

Perseroan yang terkenal dengan merek United Bike untuk sepeda dan United E-Motor untuk sepeda motor listrik ini mendistribusikan sepeda ke 490 dealer di dalam negeri dan 15 dealer luar negeri. Memiliki jaringan distribusi yang luas dengan 490 dealer United Bike serta 26 dealer dan 49 sub dealer United E-Motor.

“Dengan infrastruktur dan pengalaman, ditambah dengan insentif pemerintah dalam pembiayaan EV (electric vehicle), serta infrastruktur pengisian listrik, kami berada di posisi strategis untuk mengembangkan bisnis sepeda motor listrik,” tuturnya.

Regulasi-regulasi yang diterbitkan Pemerintah juga turut mendorong pertumbuhan penjualan kendaraan listrik pada masa yang akan datang. Andrew mencontohkan, Peraturan Kementerian Perindustrian No. 21 Tahun 2023 tentang insentif kendaraan Listrik per KTP, Peraturan Kementerian Dalam Negeri No. 6 Tahun 2023 tentang pembebasan BBNKB dan PKB, dan peraturan- peraturan lainnya menjadi faktor yang sangat mempengaruhi pertumbuhan tersebut.

Terus Berinovasi Kembangkan Produk

Henry Mulyadi menambahkan, dengan potensi pertumbuhan pasar sepeda motor listrik, pihaknya meyakini bahwa pertumbuhan penjualan sepeda motor listrik akan terus meningkat pada tahun-tahun yang akan datang.

“Kami akan terus berinovasi dalam mengembangkan produk yang bervariasi dan memiliki spesifikasi yang dapat menyesuaikan pasar. Kami juga akan terus berkolaborasi dengan pihak-pihak lain untuk bersama-sama memajukan industri kendaraan berbasis baterai di Indonesia,” jelasnya.

TDI memproduksi sepeda, sepeda listrik, E-Moped, dan motor listrik. Tipe sepeda dan sepeda listrik yang dimiliki juga beragam mulai dari folding bike, mountain bike, road bike, dan lainnya. Untuk motor listrik, perusahaan telah memiliki 4 tipe E-Motor yaitu MX-1200, T-1800, TX-1800, dan TX-3000.

Public Expose 2024, PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) Tawarkan 25% Saham



Caption: PT Terang Dunia Internusa Tbk memproduksi sepeda, sepeda listrik, E-Moped, dan motor listrik. dok.foto iNews Media Group/ Aldhi Chandra Setiawan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)