Ringankan Beban Warga, Sahabat Ganjar Gelar Pasar Murah di Deli Serdang

Sabtu, 13 Januari 2024 - 16:23 WIB
loading...
Ringankan Beban Warga, Sahabat Ganjar Gelar Pasar Murah di Deli Serdang
Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumatera Utara menggelar pasar murah di Desa Sidodadi, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (12/1/2024). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
DELI SERDANG - Dalam langkah proaktif mengatasi dampak kenaikan harga sembako, Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumatera Utara (Sumut) turut andil dalam meredakan beban ekonomi melalui Berbagi Keberkahan, Tebus Murah bersama Majelis Taklim Al Barokah.

Kegiatan ini bukan hanya menjadi solusi praktis bagi masyarakat Desa Sidodadi, terutama para petani, namun juga mencerminkan kepedulian terhadap situasi sulit yang dihadapi masyarakat. Kegiatan berlangsung di Desa Sidodadi, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (12/1/2024).



Adenan, Koordinator Daerah (Korda) Tuan Guru Sahabat Ganjar Kabupaten Deli Serdang, menjelaskan bahwa kegiatan ini dirancang untuk masyarakat, terutama petani untuk memberikan akses terhadap kebutuhan pokok seperti minyak, gula, dan bahan pokok lainnya dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kita ingin berbagi dengan masyarakat terurama para petani, karena acara seperti ini memang dinanti masyarakat dimana harga sembako sekarang lagi naik, dengan adanya kegiatan ini sangat terbantu sekali," kata Adenan.

Menariknya, masyarakat sangat merespons positif tebus murah sembako ini karena harga yang ditawarkan lebih terjangkau dibandingkan dengan harga pasar biasa. Tebus murah ini menawarkan harga murah, memberikan kelegaan finansial kepada masyarakat setempat.

Dengan harga Rp 15 ribu saja, masyarakat sudah mendapatkan minyak 2 liter, gula, dan bahan pokok lainnya.

"Mereka sangat antusias sekali, sangat senang. Bahkan mereka menganggap itu sangat murah, karena kan gula itu di sini pasarannya Rp 15 ribu. Disini kita jual Rp 15 ribu itu dengan beberapa item sembako, sangat membantu," kata Adenan.

Selain memberikan bantuan ekonomi yang sangat dibutuhkan, tebus murah sembako ini juga menjadi wadah efektif untuk menyosialisasikan program-program dari pasangan Ganjar-Mahfud.

"Tadi ada menjelaskan tentang program-program Bapak Ganjar kepada masyarakat. Kami siap memenangkan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud untuk memimpin Indonesia. Pilihlah Bapak Ganjar di 14 Februari agar Indonesia berubah semakin maju!," tegas Adenan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)