Gelar Bazar Sembako Murah, Relawan Ganjar-Mahfud Dorong Program Sejahterakan Lansia

Senin, 15 Januari 2024 - 14:23 WIB
loading...
Gelar Bazar Sembako Murah, Relawan Ganjar-Mahfud Dorong Program Sejahterakan Lansia
Relawan Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar menggelar bazar sembako murah Cimahi, Jawa Barat. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
CIMAHI - Relawan Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar Jawa Barat menggelar bazar sembako murah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lanjut usia (lansia) di Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024).

Kegiatan ini sebagai salah satu fokus untuk mendukung lansia agar tetap bahagia dan mendapatkan kehidupan yang layak, yakni dengan menebus paket lengkap sembako murah hanya Rp 20.000.

Koordinator Wilayah Relawan Petebu Jawa Barat Mohammad Ridwan mengatakan, Ganjar-Mahfud meluncurkan program untuk masyarakat lansia. Di antaranya dengan membuka peluang pekerjaan dan tunjangan-tunjangan dalam menjamin kehidupannya.

"Lansia itu bagian dari masyarakat yang kurang diperhatikan. Dengan kegiatan ini mereka sangat bahagia, karena mendapatkan sentuhan langsung untuk kehidupannya selama seminggu ke depan," kata Ridwan di Bazar Sembako Murah.



Ridwan menyatakan program Ganjar-Mahfud ini mewujudkan Indonesia yang lebih adil dan sejahtera. Sehingga tebus sembako murah yang dilakukan membantu ketersediaan pangan yang cukup kepada masyarakat.

"Terpilihnya pak Ganjar dan pak Mahfud meyakinkan kita untuk diimplementasikan program yang digulirkan," ujar Ridwan.

Ganjar-Mahfud sebagai sosok tepat menjadi calon pemimpin negara. Pasalnya, 21 program unggulan yang diusung bertekad memperbaiki layanan untuk rakyat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sementara, Sukaesih salah seorang warga antusiasme menyambut bazar sembako murah dari relawan Petebu Dukung Ganjar. Ia pun menuturkan harapan dan doa kepada Ganjar Pranowo sebagai pemimpin rakyat Indonesia.



"Kami masyarakat lansia ini diberikan bantuan begini merasa bahagia dan senang. Mudah-mudahan aja pak Ganjar di jabah Allah SWT memimpin Indonesia yang diharapkan dengan rakyat," tutur Sukaesih.

Dalam hal ini, relawan Petebu Dukung Ganjar juga memberikan cek kesehatan gratis untuk menciptakan suasana yang hangat dan penuh kegembiraan bagi para lansia serta masyarakat sekitar.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)