MNC Asset Ajak Mahasiswa Universitas Andalas Mengenal Reksa Dana

Kamis, 19 April 2018 - 18:10 WIB
MNC Asset Ajak Mahasiswa Universitas Andalas Mengenal Reksa Dana
MNC Asset Ajak Mahasiswa Universitas Andalas Mengenal Reksa Dana
A A A
JAKARTA - PT MNC Asset Management mengajak Mahasiswa Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat untuk lebih mengenal produk investasi reksa dana. Hal ini dilakukan saat menerima kunjungan para mahasiswa tersebut di kantor MNC Asset, Jakarta Pusat.

Chief Executive Officer (CEO) MNC Asset Management Frery Kojongian langsung menyambut baik kedatangan mahasiswa yang menunjukkan besarnya minat keingintahuan generasi muda dalam mempelajari reksa dana.

"Ada kunjungan dari Universitas Andalas, Padang untuk melihat MNC Asset Management. Mereka pengin tahu mengenai pengelolaan reksa dana, pengin tahu ada eeksa dana apa saja," ujarnya di Gedung MNC Financial Tower, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Menurut Frery, kunjungan ini merupakan hal yang baik, harus diapresiasi dan harus didukung dengan memberikan edukasi mengenai reksa dana "Tujuannya supaya jumlah investor muda bisa bertambah banyak. Saya bangga ada mahasiswa dari Andalas jauh-jauh datang berkunjung ke kantor, ini sangat luar biasa, terima kasih,” pungkasnya.

Menurut data PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) tercatat ada 1,1 juta investor ritel, yang jika dilihat per kategori, 15% itu adalah pelajar atau mahasiswa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)