Jangan Lewatkan! Menangi Token Listrik Gratis 1 Tahun dari MotionPay

Selasa, 16 Januari 2024 - 15:08 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Menangi Token Listrik Gratis 1 Tahun dari MotionPay
MotionPay mengadakan program Gratis Token Listrik 1 Tahun dimana lima orang pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp1.200.000 selama satu tahun. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di Indonesia, kini semakin banyak masyarakat yang menggunakan Listrik Pintar karena penggunaannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Selain itu, Listrik Pintar juga praktis karena dapat diisi dengan token listrik melalui aplikasi e-wallet, seperti MotionPay.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “Di aplikasi MotionPay, Anda dapat memilih token listrik sesuai dengan denominasi yang Anda butuhkan. Kini MotionPay tengah mengadakan program Gratis Token Listrik 1 Tahun dimana lima orang pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp1.200.000 selama satu tahun.”



Anda berkesempatan untuk memenangkan program Gratis Token Listrik 1 Tahun dari MotionPay dengan mengikuti panduan berikut ini:
1. Pada aplikasi MotionPay, klik banner “Gratis Token Listrik 1 Tahun”
2. Isi form pada link https://s.mtnpy.id/listrikjan24 untuk mengikuti program ini
3. Tuliskan alasan terbaik mengapa Anda harus mendapatkan Gratis Token Listrik 1 Tahun dari MotionPay
4. Lakukan transaksi pembelian Pulsa/Paket Data/Token Listrik/MotionVoucher yang tersedia di MotionPay minimal Rp50.000 sebanyak satu kali pada periode 1-31 Januari 2024



Pemenang program Gratis Token Listrik 1 Tahun akan mendapatkan token listrik gratis senilai Rp100.000 setiap bulan selama satu tahun untuk satu ID token listrik. Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2024. Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/gratislistrikjan24 . Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #TokenListrik #PromoListrik #ListrikGratis
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)