Beli Paket Data OMG Telkomsel, Nikmati Cashback Rp10.000 dari MotionPay

Selasa, 02 Januari 2024 - 15:50 WIB
loading...
Beli Paket Data OMG Telkomsel, Nikmati Cashback Rp10.000 dari MotionPay
Anda bisa mendapatkan cashback Rp10.000 dari MotionPay dengan membeli paket data OMG Telkomsel. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di dalam aktivitas sehari-hari, internet memiliki peran yang penting bagi masyarakat. Internet tidak hanya dibutuhkan untuk berkomunikasi saja, tetapi juga untuk mendukung kegiatan bisnis, pendidikan, hingga hiburan. Dengan kebutuhan internet yang semakin meningkat, berbagai provider menawarkan bermacam-macam paket data yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “Kini Anda dapat membeli paket data dengan mudah, salah satunya melalui aplikasi MotionPay. Selain praktis, membeli paket data melalui MotionPay akan semakin hemat dengan adanya promo cashback untuk paket data OMG dari Telkomsel.”

Baca Juga: Kejar Hadiah Total Rp2,5 Juta dalam Racing Program di Aplikasi MotionPay!

Anda bisa mendapatkan cashback Rp10.000 dari MotionPay dengan membeli paket data OMG Telkomsel dengan mengikuti panduan berikut ini:

1. Pada aplikasi MotionPay, buka menu “Paket Data”
2. Lakukan pembelian paket data OMG Telkomsel dengan harga lebih dari Rp50.000
3. Jika transaksi berhasil, Anda akan memperoleh cashback Rp10.000 pada H+1 hari kerja

Buruan, jangan sampai kehabisan promo internet OMG dari Telkomsel di aplikasi MotionPay! Promo ini berlaku sampai 31 Januari 2024 atau hingga kuota habis. Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/cb10komg . Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

Baca Juga: Tahun Baru Seru dan Hemat di Lido Lake Resort, Diskon hingga Rp600 Ribu Melalui Aplikasi MotionPay!

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)