Satu Visi Majukan Ekonomi, Warga Banjar Optimistis Ganjar-Mahfud Mampu Sejahterakan Petani

Rabu, 17 Januari 2024 - 14:19 WIB
loading...
Satu Visi Majukan Ekonomi, Warga Banjar Optimistis Ganjar-Mahfud Mampu Sejahterakan Petani
Relawan Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar dalam rangkaian menggelar kegiatan pelatihan budidaya ikan di Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (15/1/2024). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
BANJAR - Relawan Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar menggelar kegiatan pelatihan budidaya ikan air tawar serta pembagian benih ikan gurame. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan masyarakat, dan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar-Mahfud , untuk menjalankan roda kemajuan Indonesia.

Kegiatan berlangsung di Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (15/1/2024). Kegiatan ini juga bertujuan membangun pemahaman masyarakat terhadap program-program yang diusung oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Melalui kegiatan ini adalah untuk istilahnya silaturahmi dengan masyarakat dan punya tujuan untuk memperkuat, untuk menjadi badan kemenangan Ganjar-Mahfud di nomor 3," ungkap Kusnadi atau yang kerap di sapa H Akaw, Ketua Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar.



"Dengan kegiatan ini akhirnya masyarakat paham tentang program-program yang dilakukan Pak Ganjar dan Pak Mahfud," lanjut Kusnadi.

Para peserta dan masyarakat yang hadir dengan antusias mengungkapkan keyakinan mereka bahwa kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

"Saya punya harapan Pak Ganjar dan Pak Mahfud itu menang satu putaran. Dengan menang satu putaran otomatis kami selaku penggerak di wilayah terus membikin kegiatan-kegiatan yang bermanfaat terhadap masyarakat," kata Kusnadi.

Yoga, salah satu peserta pelatihan, berharap Ganjar-Mahfud dapat menjadi pemimpin yang memiliki salah satu fokus pada pembangunan sektor pertanian, perikanan, dan home industri. Dia optimistis Ganjar-Mahfud mampu menyejahterakan petani.



"Kami sangat mengaharapkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi sosok pemimpin Indonesia dimana bisa membangun kemajuan bangsa Indonesia, terutama di sektor pertanian, perikanan, home industri," kata Yoga.

"Bangsa Indonesia bisa terbebaskan dari pengangguran, atau bisa lebih berkurang penganggurannya," lanjut Yoga.

Dukungan ini menjadi semangat kolaboratif antara relawan dan masyarakat dalam membangun fondasi kemajuan, sekaligus menegaskan komitmen mereka terhadap Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin yang diharapkan dapat membawa Indonesia ke puncak prestasi.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)