Sukses Bertransformasi dalam Produk dan Layanan, Pegadaian Raih Indonesia Brand Champion 2024

Jum'at, 19 Januari 2024 - 16:02 WIB
loading...
Sukses Bertransformasi dalam Produk dan Layanan, Pegadaian Raih Indonesia Brand Champion 2024
PT Pegadaian meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2024 di ajang The 4th Annual Infobrand Summit 2024. Penghargaan diterima langsung oleh Plh Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Pegadaian Dody Pardomuan S, Kamis (18/1/2024).
A A A
JAKARTA - PT Pegadaian meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2024 di ajang The 4th Annual Infobrand Summit 2024. Penghargaan yang diberikan berdasarkan pencapaian kinerja Pegadaian sepanjang tahun 2023 ini, diterima langsung oleh Plh Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Dody Pardomuan S di JS Luwansa Hotel Jakarta pada Kamis (18/1/2024).

Mengusung tema 'Winning Business Competition in The Age of Artificial Intelligence and E-Commerce', ajang yang diinisiasi oleh Infobrand.id bersama Indonesia Brand Community dan TRAS N CO Indonesia ini merupakan wujud apresiasi terhadap brand dan perusahaan di Indonesia yang memiliki kinerja baik dan tetap unggul di tengah persaingan yang semakin kompetitif dalam satu tahun terakhir.

Dalam kesempatan lainnya, Zulfan Adam, Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan Indonesia Brand Champion yang kembali diraih oleh Pegadaian. Dia berharap apresiasi ini, semakin memupuk semangat dan komitmen Pegadaian untuk terus meningkatkan corporate values maupun produk dan layanan bagi seluruh pemangku kepentingan.
Sukses Bertransformasi dalam Produk dan Layanan, Pegadaian Raih Indonesia Brand Champion 2024

“Alhamdulillah, atas kinerja positif dan prestasi perusahaan di sepanjang tahun 2023, Pegadaian kembali meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2024. Jumlah nasabah Pegadaian dari tahun ke tahunnya terus mengalami peningkatan. Hal ini membuktikan bahwa brand Pegadaian sebagai korporasi maupun produk dan layanannya semakin dikenal dan dicintai masyarakat. Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan," ujar Zulfan.

Selain seremonial penganugerahan, Infobrand Summit 2024 juga diisi dengan seminar yang menghadirkan para ahli di berbagai bidang, seperti Artificial Intelligence (AI), e-commerce, dan teknologi digital untuk berbagi bidang pengetahuan. Kegiatan ini juga menjadi wadah memperluas jaringan, dan silaturahmi antara masing-masing brand dan perusahaan agar lebih siap dalam menghadapi tantangan ke depan untuk mencapai keunggulan dalam lingkungan bisnis.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)