Makin Hemat, Makan Ramen di Resto Ini Dapat Promo dari Kartu BRI

Jum'at, 19 Januari 2024 - 16:17 WIB
loading...
Makin Hemat, Makan Ramen di Resto Ini Dapat Promo dari Kartu BRI
Dapatkan promo menggunakan kartu BRI saat makan ramen di dua resto ini. (Foto: dok BRI)
A A A
JAKARTA -Bagi nasabah BRI yang menyukai ramen atau baru pertama kali ingin menikmati sajian khas Asia ini, maka promo menarik BRI berikut layak untuk tidak dilewatkan.

Ada dua tawaran menarik untuk menikmati sajian mie kuah di dua restoran ramen ternama, di antaranya Marutama Ra-men dan Ultramen seluruh Indonesia.

1. Marutama Ra-men

Marutama Ramen merupakan restoran ramen pertama yang berdiri di Jepang dan masuk ke Indonesia. Saat ini sudah tersebar pada 5 cabang, seperti di eX Plaza, Living World Alam Sutera, Plaza Sentral Senayan, dan yang paling jauh adalah Mall Centre Point Medan. Ada banyak menu yang ditawarkan oleh Marutama Ramen ini. Menu favorit dari Marutama Ramen, yaitu Karashi ramen chicken dan tori karage yang nikmat.

Anda bisa coba menu spesial ini dan transaksi pakai promo BRI untuk menikmati diskon 15% di Marutama Ra-men sampai 30 April 2024.

Promo BRI di Marutama Ra-men yang berlaku tiap hari mensyaratkan minimal transaksi Rp350.000 dan maksimum diskon sebesar Rp1.500.000 di seluruh outlet Marutama Ra-men di Indonesia.

Promo tidak memberlakukan kelipatan transaksi dan hanya berlaku untuk penggunaan satu kartu per transaksi per hari dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI.

2. Ultramen

Pecinta ramen pastinya tidak asing dengan ramen viral satu ini. Ultramen membawa konsep restoran dengan ornamen unik yang membuat kita serasa berada di bioskop.

Makan ramen makin happy dengan transaksi pakai promo BRI karena ada diskon hingga 40% sebelum pajak dan layanan, maksimal diskon sebesar Rp100.000 dengan minimal pembelian Rp250.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)