Hadir di Music Zone, Bank KB Bukopin Kenalkan Digital Banking KBstar

Sabtu, 20 Januari 2024 - 11:24 WIB
loading...
Hadir di Music Zone, Bank KB Bukopin Kenalkan Digital Banking KBstar
Bank KB Bukopin perkenalkan aplikasi digital banking KBstar. (Foto: dok Bank KB Bukopin)
A A A
JAKARTA – Bank KB Bukopin turut memeriahkan acara Music Zone di Anjungan Sarinah, Jakarta (19/01/2024) dengan memperkenalkan dan mempromosikan KBstar yang merupakan inovasi aplikasi digital banking masa kini. KBstar memberikan solusi perbankan yang komprehensif dan terintegrasi dalam genggaman.

Hadir di Music Zone, Bank KB Bukopin Kenalkan Digital Banking KBstar

Bank KB Bukopin turut memeriahkan acara Music Zone di Anjungan Sarinah, Jakarta (19/01/2024). (Foto: dok Bank KB Bukopin)

Keterlibatan Bank KB Bukopin dalam acara ini merupakan bentuk komitmen perseroan untuk mengenalkan KBstar secara langsung kepada masyarakat. Melalui offline event seperti Music Zone, Bank KB Bukopin berhasil mengakuisisi nasabah baru dengan memberikan kemudahan membuka tabungan hanya melalui KBstar.

Digital Retail Business Manager Hutama Triananda mengatakan bahwa KBstar hadir dengan beragam fitur dan produk yang bisa bersaing.

"KBstar hadir dengan beragam fitur dan produk yang bisa bersaing di dunia digital banking seperti saat ini, seperti fitur pay contact, online time deposit, serta planning account," tuturnya.

KBstar memiliki beragam fitur unggulan, diantaranya:

- Fitur Pay Contact: Nasabah dapat transfer uang cukup dengan nomor handphone yang sudah memiliki rekening KBstar.

- Online Time Deposit: Nasabah dapat membuka deposito yang berbasis teknologi digital. Sehingga, semua layanan dapat diakses secara online tanpa harus datang ke Bank. Suku bunga juga kompetitif dengan minimal setoran Rp1 juta rupiah.

- Planning Account:Nasabah dapat membuka tabungan berjangka fleksibel dengan saldo awal minimum hanya Rp100 ribu.

- KBstar memberikan promo gratis biaya transfer BI-Fast.

Nasabah dapat mengakses KBstar tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang Bank KB Bukopin. Cukup unduh aplikasi KBstar di Play Store untuk smartphone berbasis Android dan App Store untuk smartphone berbasis iOS.

Pengguna KBstar juga dapat menyesuaikan menu sesuai dengan preferensi mereka sambil menikmati tampilan baru di beranda yang lebih segar. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan pembayaran tagihan telepon seluler pasca bayar, dan melakukan berbagai transaksi secara aman dengan adanya penambahan fitur verifikasi ekstra.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)