Peduli Ekonomi Rakyat, Warga Ciputat Timur Doakan Partai Perindo Berjaya di DPR

Sabtu, 20 Januari 2024 - 16:10 WIB
loading...
Peduli Ekonomi Rakyat, Warga Ciputat Timur Doakan Partai Perindo Berjaya di DPR
Acara silaturahmi dan sosialisasi pemilu di Ciputat Timur oleh tiga Caleg Partai Perindo, Sabtu (20/1/2024). Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Kegiatan silaturahmi dan sosialisasi yang digelar Partai Pesatuan Indonesia (Perindo) mendapat sambutan hangat masyarakat. Salah satunya adalah kegiatan silaturahmi para calon legislatif (caleg) partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesodibjo dan pendukung Capres Ganjar Pranowo ini di Ciputat, Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

Rasa syukur itu diungkapkan salah satu warga Jalan Rusa II RT. 004/004, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Dede yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tiga Caleg Partai Pesatuan Indonesia (Perindo) di acara silaturahmi tersebut. Dede merupakan salah satu warga yang menerima bantuan usaha dalam kegiatan silaturahmi dan sosialisasi pemilu oleh Partai Perindo.



"Alhamdulillah dari acara ini saya mendapatkan suatu jalan untuk saya membuka usaha. Karena di kepala saya kalau dengar Perindo adalah mau memberikan usaha untuk masyarakat kecil maupun menengah," ujarnya, Sabtu (20/1/2024).

Acara silaturahmi dan sosialisasi pemilu di Ciputat itu dilakukan tiga Caleg Partai Perindo yakni Caleg DPR Banten Dapil Tangerang Raya Stefanie Laurensia P, Caleg Provinsi Dapil banten 9 Ratu Nabila dan Caleg DPRD Kota Dapil Ciputat Timur Dina Rahmayanti.



Dede mengaku dari kegiatan silaturahmi yang digalang ketiga caleg dari partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dirinya mendapatkan pencerahan. "Alhamdulillah kita juga dapat pencerahan untuk masyarakat kecil yang butuh usaha di bidang pendidikan, jadi banyak sekali manfaat yang kami terima dari acara tersebut," terangnya.

Dia pun berharap agar Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu bisa mendapatkan kursi di DPR, DPD, dan DPRD agar aspirasi kaum cilik bisa terwujud.

"Mudah-mudaha insyaAllah kami doakan ketiga caleg tersebut bisa terpilih. Kami sangat berharap semoga ketiga caleg itu betul-betul pro dengan rakyat kecil yang punya usaha agar ekonominya bisa stabil. Terimakasih banyak kepada ketiga caleg, saya sangat berharap Perindo bisa masuk ke DPR RI," pungkasnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)