Caleg DPRD Perindo Berman Nainggolan Gelar Bazar 1.600 Sembako Murah di Pisangan Baru

Sabtu, 20 Januari 2024 - 19:14 WIB
loading...
Caleg DPRD Perindo Berman Nainggolan Gelar Bazar 1.600 Sembako Murah di Pisangan Baru
Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo, Berman Nainggolan saat menggelar Bazar 1.600 Sembako Murah di Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (20/1/2024). Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo, Berman Nainggolan menggelar Bazar 1.600 Sembako Murah di Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (20/1/2024). Di lokasi, Berman menyapa masyarakat sembari ikut membantu warga yang ingin menebus sembako murah seharga Rp20.000 yang berisi 2 kg beras dan 2 liter minyak goreng.

Maju bernomor urut 1, dalam acara tersebut Berman menyampaikan visi misi Partai Perindo, sebagai Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Warga yang berhak membeli sembako murah di acara tersebut wajib memiliki KTA Perindo. Pria berlatar belakang pengusaha itu mengingatkan warga bahwa kertas suara DPRD Perindo berwarna biru.



Berman mengatakan Perindo yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang, untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. "Ayo bapak/ibu harap tertib, semua bakal kebagian. Ini adalah program kerja Perindo sebagai solusi meringankan beban kenaikan harga bahan pokok," kata Berman di tengah kerumunan.

Selain melalui program Bazar Murah , Berman juga menyampaikan program kerja meningkatkan lapangan pekerjaan warga DKI Jakarta. Berman berharap dirinya dapat membawa tenaga kerja terampil di perusahaan miliknya di Indonesia maupun di Jepang.



"Tentu harapan kita agar anak-anak muda itu ada kepastian lapangan kerja, kami siap membuka pekerjaan seluas-luasnya," tegasnya.

Berman juga menegaskan bahwa Partai Perindo mendukung penuh Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang memiliki visi misi Mewujudkan Indonesia Unggul. "Tentu program Bazar Sembako Murah ini akan terus kami lanjutkan, karena memang ini krusial dan sangat dibutuhkan masyarakat," tandasnya
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)