Target Jadi Perusahaan Pialang Terbesar, Kinerja RFB Jogia di HUT ke-2 Meningkat

Selasa, 11 Agustus 2020 - 23:57 WIB
loading...
Target Jadi Perusahaan Pialang Terbesar, Kinerja RFB Jogia di HUT ke-2 Meningkat
Di tengah pandemi Covid-19, perusahaan pialang berjangka termasuk PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Yogyakarta tetap tumbuh. Hingga semester I, terbukti, dari total volume transaksi yang diperoleh mencatat pertumbuhan sebesar 85,24% atau menjadi 45.650
A A A
YOGYAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19, perusahaan pialang berjangka termasuk PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Yogyakarta tetap tumbuh. Hingga semester I, terbukti, dari total volume transaksi yang diperoleh mencatat pertumbuhan sebesar 85,24% atau menjadi 45.650 lot.

Sementara itu untuk nasabah baru selama enam bulan pertama di tahun ini, RFB Yogyakarta mencatat jumlah nasabah baru meningkat 137 nasabah atau tumbuh 24,55% dibandingkan semseter pertama tahun sebelumnya.

(Baca Juga: Investasi Bursa Berjangka Makin Dilirik Investor Milenial )

"Pertumbuhan nasabah baru dalam investasi berjangka dikarenakan masyarakat saat ini telah memiliki perspektif baru menilai bahwa investasi ini aman dan menguntungkan," jelas Pimpinan Cabang RFB Jogja, Dewi Diananingrum.

Sambung Dewi menerangkan, tingkat kepercayaan masyarakat ini bisa dikatakan mulai meningkat terutama terhadai PT RFB, karena memang terbukti aman, sehingga RFB pun mampu meningkatkan jumlah transaksi dan pertumbuhan nasabah baru khususnya di Yogyakarta

Rayakan HUT ke-2, RFB Jogja Selalu di Hati

Tepat pada tanggal 6 Agutus 2020, PT Rifan Financindo Berjangka menandakan kehadirannya selama dua tahun di Daerah Istimewa Yogyakarta. Di hari ulang tahun yang ke-2, RFB Yogyakarta menggelar serangkaian acara yaitu perlombaan di lingkungan karyawan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan New Normal dan pemberian donasi ke beberapa panti asuhan, di antaranya Yayasan PA Darunnajah, Yayasan PA Al-Islam.

Target Jadi Perusahaan Pialang Terbesar, Kinerja RFB Jogia di HUT ke-2 Meningkat


PT Rifan Financindo Berjangka cabang Yogyakarta (RFB Jogja) memiliki visi menjadi perusahaan pialang berjangka terdepan, selain itu kehadirannya di kota pelajar ini diharapkan dapat berkontribusi dalam memajukan perekonomian lewat perekrutan sumber daya manusia yang dilakukan secara kontinu.

“Dengan tema “RFB Jogja Selalu di Hati” pada hari ulang tahun ke-2 ini, kami juga menekankan pelayanan sebagai pilar utama agar memberikan brand experience kepada setiap nasabah yang bergabung bersama kami. Terbukti dengan pelayanan yang semakin baik, pertumbuhan RFB Jogja dalam dua tahun terakhir menunjukkan tren yang positif,” terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)