SKK Migas-PetroChina Jabung Beri Bantuan Penanganan Banjir di Tanjabtim

Selasa, 23 Januari 2024 - 18:29 WIB
loading...
A A A
Rudy menjelaskan bahwa PetroChina akan terus menjalin komunikasi dengan dinas-dinas terkait di berbagai tingkatan pemerintahan agar dapat mengoptimalkan penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Provinsi Jambi.

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i mengapresiasi bantuan dari PetroChina tersebut. Safe'i menyampaikan bahwa bantuan ini pastinya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir di lapangan.

"Sebagai perusahaan yang beroperasi di daerah dan dekat dengan masyarakat, sudah memang sepatutnya peka akan kondisi dan keadaan masyarakat sekitar. Apalagi bila masyarakat terdampak bencana sebagaimana yang terjadi saat ini, perusahaan wajib memberikan peran untuk meringankan kondisi tersebut sekaligus pula sebagai bentuk kepedulian dalam unsur kemanusiaan," tuturnya.

Dia menambahkan, SKK Migas-PetroChina Jabung berkomitmen untuk senantiasa menjalankan operasi migas yang selamat dan ramah lingkungan, juga memberikan dukungan bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi. Hal itu, jelas dia, merupakan wujud dari penerapan prinsip-prinsip environment, social, dan governance (ESG).
(fjo)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)