Shandong Heavy Industry-Weichai Power Gelar Konferensi Mitra Global dan Pameran Produk

Rabu, 24 Januari 2024 - 10:05 WIB
loading...
A A A
Beroperasi di enam segmen utama, yakni sistem tenaga listrik, kendaraan komersial, peralatan pertanian, mesin konstruksi, logistik cerdas, dan peralatan transportasi laut.

Shandong Heavy Industry telah mendirikan pusat inovasi teknologi di lebih dari 10 negara di seluruh dunia, menyediakan solusi produk dan layanan ke lebih dari 150 negara dan wilayah.

Mesin berat, transmisi tugas berat, truk berat, forklift industri, dan kapal pesiar mewahnya memimpin secara global dalam hal teknologi dan penjualan.
Shandong Heavy Industry-Weichai Power Gelar Konferensi Mitra Global dan Pameran Produk

Shandong Heavy Industry telah mencapai tonggak penting, dengan penjualan mesin yang melampaui 100.000 unit dan ekspor truk berat melebihi 110.000 unit selama hampir lima tahun. (foto dok. SHIG)

Investasi di Pasar Asia Tenggara
Dalam beberapa tahun terakhir, Shandong Heavy Industry telah meningkatkan investasinya di pasar Asia Tenggara. Terus menciptakan nilai bagi pelanggan di wilayah tersebut sekaligus memberikan pertumbuhan yang saling menguntungkan.

Perusahaan ini telah mencapai tonggak penting, dengan penjualan mesin yang melampaui 100.000 unit dan ekspor truk berat melebihi 110.000 unit selama hampir lima tahun. Menempatkan perusahaan sebagai yang terdepan di antara merek-merek Tiongkok.

Dalam konferensi tersebut, Shandong Heavy Industry secara resmi menandatangani perjanjian baru dengan MNC Group dan Meratus melalui divisi China National Heavy Duty Truck. Sinergi ini menjadi langkah untuk memperkuat jejak finansial dan manufakturnya di Asia Tenggara.

Pameran produk baru diadakan bersamaan dengan Konferensi Mitra Global, dengan lebih dari sepuluh anak perusahaan memamerkan produk andalan dan teknologi terkini, yang menunjukkan daya saing produk kelas dunia.

Tan menyampaikan, dalam pameran ini terdapat truk-truk besar, bus listrik, peralatan pertanian, dan powertrains mutakhir milik perusahaan, yang menawarkan solusi khusus yang memenuhi kebutuhan beragam dan spesifik dari klien globalnya.

“Jakarta sangat penting bagi Bapak Tan karena di sinilah beliau memulai karirnya di bidang perdagangan internasional sekitar 33 tahun yang lalu. Dia berencana untuk merefleksikan peristiwa penting dalam hidup ini dalam pidatonya,” ungkap manajemen dalam rilisnya.

Pidato tersebut menggarisbawahi komitmen industri berat Shandong dalam menjalin kemitraan yang kuat, terlibat dengan pasar lokal, menjajaki peluang baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)