AXA Financial Beri Pelanggan Shell Asuransi Kecelakaan saat Mudik

Senin, 14 Mei 2018 - 16:43 WIB
AXA Financial Beri Pelanggan Shell Asuransi Kecelakaan saat Mudik
AXA Financial Beri Pelanggan Shell Asuransi Kecelakaan saat Mudik
A A A
JAKARTA - Shell Indonesia berkolaborasi dengan AXA Financial Indonesia menghadapi ritual mudik Lebaran 2018. Kolaborasi itu diwujudkan dalam program Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia. ’’Program ini bentuk inovasi dalam meningkatkan literasi dan membuka akses layanan keuangan lebih luas,’’kata Yanti Parapat, direktur AXA Financial Indonesia.

Kolaborasi dengan Shell, jelas Yanti, sejalan komitmen perusahaan untuk memberdayakan masyarakat lebih baik serta memberikan perlindungan asuransi untuk semua. Program ini, lanjut dia, mempertegas nilai perusahaan yaitu Customer First, untuk menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas dengan menawarkan perlindungan asuransi degan cara mudah menjelang Lebaran.

Dalam program itu, pelanggan Shell Indonesia berkesempatan memperoleh asuransi kecelakaan AXA Care Protection untuk melindungi diri dan keluarga dari risiko kecelakaan diri serta santunan rawat inap pada musim mudik Lebaran 2018. AXA Care Protection akan memberikan asuransi kecelakaan diri dengan manfaat berupa santunan hingga Rp100 juta atas kejadian meninggal dunia akibat kecelakaan. Selain itu, akan mendapat santunan rawat inap akibat kecelakaan sebesar Rp100 ribu untuk satu kali klaim yang dapat digunakan untuk keperluan seperti membeli obat.

Manfaat asuransi ini akan berlaku selama satu bulan mulai dari 1 Juni sampai 30 Juni tepat saat mudik Lebaran 2018. Perlindungan ini menjadi tambahan dari manfaat asuransi yang sebelumnya diberikan kepada pemilik kartu Shell Clubsmart dengan keanggotaan aktif.

Perlindungan asuransi ini bisa diperoleh dengan membeli bensin sebanyak 30 liter disertai pembelian pelumas Shell Helix atau Shell Advance minimal 1 liter bagi anggota Shell ClubSmart di 82 SPBU Shell di Jabodetabek dan Bandung. Bagi non ClubSmart dapat membeli pelumas Shell Helix ECO, Helix HX7, HX8, Helix Ultra kemasan 1 galon atau Shell Advance Ultra. Setelah pembelian dari 15 Mei-15 Juni 2018, pembeli akan mendapatkan kode unik yang harus diaktivasi untuk mendapatkan manfaat asuransi mudik tersebut.

’’Kami mengapresiasi kolaborasi dengan AXA Financial Indonesia untuk memberikan manfaat tambahan kepada konsumen kami,’’kata Direktur Retail PT Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto.

AXA Financial Indonesia memberikan kemudahan dengan memanfaatkan teknologi untuk memberikan pengalaman berbeda dalam berasuransi. Pemudik bisa mengaktivasikan kode unik melalui alamat website bit.ly/mudikamanshell. Proses klaim juga dapat menggunakan aplikasi whatsapp untuk memudahkan pelanggan yang dalam perjalanan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6173 seconds (0.1#10.140)