Nikmati Aneka Kuliner Bali di Putu Made Pakai Promo BRI

Jum'at, 26 Januari 2024 - 17:50 WIB
loading...
A A A
2. Bebek Betutu
Seekor bebek utuh diisi dengan daun singkong siap memanjakan lidahmu. Dimasak di dalam pelepah palem selama 5 jam membuat bebek betutu di sini jadi menu andalan para pelanggan.

Biasanya, bebek betutu disajikan dengan kuah komoh dan lawar kacang panjang. Biar makin nikmat, kamu dapat memakannya dengan sambal khas Putu Made: sambal kelapa, klungkung, dan bongkot.

3. Jimbaran Platter
Doyan aneka hidangan laut? Kamu bisa pesan menu lengkap seafood bernama Jimbaran Platter. Proteinnya terdiri dari ikan barramundi, udang, cumi-cumi, dan kerang. Hidangan ini disajikan dengan plecing kangkung dan sambal khas Putu Made. Pokoknya jadi menu lengkap yang patut dipesan!

Putu Made juga punya menu lain yang enggak kalah menggugah selera. Biar enggak penasaran, kamu bisa langsung ke Putu Made di Senayan Park GF ya!

Jangan lupa transaksi pakai promo BRI biar makin hemat. Pokoknya, dimanapun tempat makannya, pakai produk BRI untuk dapatkan kemudahan transaksi.

Selain kemudahan di atas, nikmati tambahan kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Download BRImo sekarang juga di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. Download dan Install BRImo sekarang.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)