Genjot Transaksi, Mandiri Syariah Luncurkan Mobile Banking Baru

Rabu, 30 Mei 2018 - 23:05 WIB
Genjot Transaksi, Mandiri Syariah Luncurkan Mobile Banking Baru
Genjot Transaksi, Mandiri Syariah Luncurkan Mobile Banking Baru
A A A
JAKARTA - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meluncurkan mobile banking baru dengan nama Mandiri Syariah Mobile. Layanan Mandiri Syariah Mobile tersebut diharapkan dapat meningkatkan transaksi perbankan dua kali lipat pada tahun 2018.

"Peningkatan transaksi akan berdampak pada peningkatan fee based income bank," ujar Direktur Finance dan Strategy Ade Cahyo Nugroho di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Produk baru tersebut merupakan pengembangan dari layanan mobile banking lama yang meliputi desain tampilan, fitur dan layanan lainnya yang lebih segar, trendi dan modern. Salah satu menu unggulan di layanan Mandiri Syariah Mobile adalah layanan pembayaran zakat menggunakan Quick Respond (QR) Pay, pembukaan rekening online (Tabungan Mabrur) dan cek saldo e-money.

Selain itu, jelas Ade, ada pula layanan Inbox untuk merekam data transaksi, pembayaran utility dan pendidikan atau Edupay, Mandiri Syariah Social Media Channel, Pop up Infaq setelah transaksi, info lokasi ATM dan Cabang Mandiri Syariah serta digital interactive advertizing untuk menampilkan promo produk dan layanan unggulan Mandiri Syariah.

"QR Pay juga dapat digunakan untuk bertransaksi. Saat ini pilot project yang telah dijalankan adalah di kawasan kuliner Mandiri Syariah yang berlokasi di Thamrin, Jakarta Pusat," ujarnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4153 seconds (0.1#10.140)