Tembus Penjualan 16 Ribu Unit Mobil, SEVA di 2023 Cetak GMV Rp8,4 Triliun

Selasa, 30 Januari 2024 - 11:27 WIB
loading...
Tembus Penjualan 16 Ribu Unit Mobil, SEVA di 2023 Cetak GMV Rp8,4 Triliun
PT Astra Auto Digital, dengan merek dagang SEVA mencapai penjualan lebih dari 16 ribu unit mobil kepada konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Astra Auto Digital , dengan merek dagang SEVA, adalah platform pencarian mobil yang memberikan rekomendasi sesuai dengan kemampuan finansial konsumen. Pada tahun 2023, SEVA berhasil mencapai penjualan lebih dari 16 ribu unit mobil kepada konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia, mengalami peningkatan sebesar 15% dibandingkan dengan tahun 2022.



Gross Merchandise Value (GMV) yang berhasil diraih oleh SEVA pada tahun 2023 mencapai Rp8,4 triliun, mengalami peningkatan sebesar 20% dari tahun sebelumnya yang sebesar Rp7 triliun. Keberhasilan ini tidak terlepas dari fitur instant approval atau persetujuan kredit mobil secara instan yang memberikan kejelasan persetujuan kredit dalam waktu kurang dari 30 menit.

SEVA juga berhasil menambahkan 85 mitra dealer baru di wilayah Bali dan Sulawesi, sebagai upaya untuk memperluas jangkauan layanan kepada konsumen.

"Kami terus berkomitmen untuk menyediakan platform finance-first yang dapat membantu para pelanggan untuk memiliki mobil impian. Sehingga, konsumen dapat merasakan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, dan nyaman, serta #JelasDariAwal," ujar CEO SEVA, Handoko Liem.

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan, pada tahun 2023, SEVA memperbarui sistem yang lebih seamless pada situs seva.id dan melengkapi layanan dengan fitur seperti Pengurusan Surat Kendaraan Secara Online untuk pembayaran pajak dan pengurusan surat kendaraan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)