Liburan Seru dan Hemat di Next Hotel Yogyakarta dengan MotionPay

Rabu, 31 Januari 2024 - 10:02 WIB
loading...
Liburan Seru dan Hemat di Next Hotel Yogyakarta dengan MotionPay
Promo staycation di Next Hotel dan makan di AHA Café Yogyakarta dapat Anda peroleh melalui aplikasi MotionPay. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yogyakarta merupakan daerah yang memiliki keunikan tersendiri. Yogyakarta menawarkan berbagai destinasi wisata, mulai dari bangunan bersejarah yang khas seperti Keraton Yogyakarta, wisata alam yang indah, hingga kuliner yang sangat beragam. Oleh karena itu, Yogyakarta sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, “Bagi Anda yang ingin mengunjungi D.I. Yogyakarta, jangan lupa nikmati staycation nyaman di Next Hotel sekaligus food & beverage di AHA Café Yogyakarta. Staycation menjadi semakin menyenangkan dan hemat dengan diskon hingga Rp 222 ribu di aplikasi MotionPay.”



Promo staycation di Next Hotel dan makan di AHA Café Yogyakarta dapat Anda peroleh melalui aplikasi MotionPay dengan mengikuti panduan berikut ini:

1. Pada aplikasi MotionPay, klik “Promo Saat Ini”
2. Pilih banner Next Hotel Yogyakarta (Room atau F&B)
3. Pastikan saldo cukup untuk melakukan transaksi, klik “Ambil Voucher Sekarang” lalu konfirmasi pembelian
4. Jika transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi pada aplikasi MotionPay



Yuk staycation hemat di Next Hotel Yogyakarta! Promo ini berlaku sampai 27 Februari 2024. Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/nexthtl23 . Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)