Kini Hadir di Toko Ritel Asia Pasifik, PT KEN Jadi Distributor CyberGhost VPN

Kamis, 01 Februari 2024 - 08:31 WIB
loading...
Kini Hadir di Toko Ritel Asia Pasifik, PT KEN Jadi Distributor CyberGhost VPN
PT Kharismaworld Ednik Notoroyo (KEN) kini menjadi distributor resmi CyberGhost VPN yang hadir untuk melayani pelanggan di negara-negara Asia-Pasifik. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Distributor perangkat lunak, PT Kharismaworld Ednik Notoroyo (KEN) mengumumkan kemitraan baru dengan CyberGhost VPN , penyedia perangkat lunak privasi digital terkemuka yang hadir untuk melayani pelanggan di negara-negara Asia-Pasifik.



Dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia, CyberGhost VPN diakui sebagai salah satu layanan VPN paling ramah pengguna. Baru-baru ini, CyberGhost VPN menandai tonggak sejarah dengan perluasan jaringan server VPN-nya ke 100 negara di seluruh dunia.

Jaringan server CyberGhost VPN yang diperluas memberi pelanggan pilihan untuk terhubung ke lebih banyak lokasi berbeda di seluruh dunia. Bermitra dengan CyberGhost VPN, PT KEN berkomitmen untuk memenuhi permintaan privasi online dan keamanan siber yang semakin meningkat saat ini serta menjadikan VPN kelas dunia lebih mudah diakses dan diperoleh di tingkat lokal.

“Bermitra dengan penyedia privasi digital kelas dunia seperti CyberGhost VPN adalah peluang besar tidak hanya bagi kami, tetapi juga bagi pelanggan yang ingin melindungi privasi dan menjaga keamanan data pribadi mereka,” kata CEO PT KEN, Eddy Cahyono.



“Kami bangga menghadirkan produk ternama yang populer dan dihormati kepada pelanggan agar dapat melayani kebutuhan privasi dan keamanan online mereka dengan lebih baik,” lanjut Eddy Cahyono.

Langganan paket tahunan CyberGhost VPN kini tersedia di kanal ritel dan komersial PT KEN di seluruh wilayah Indonesia. Pelanggan dapat mengakses penawaran menarik dari PT. KEN di Tokopedia dan Shopee.

Dengan berlangganan maka pengguna akan mendapatkan perlindungan hingga 7 perangkat secara bersamaan yang mencakup akses ke fitur keamanan tambahan seperti pemblokir iklan (ad-blocker) dan pemantauan pelanggaran data (Identity Guard).
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3530 seconds (0.1#10.140)