Solusi Perangkat Lunak Pertambangan, Micromine Launching Paket Berlangganan

Rabu, 15 April 2020 - 19:12 WIB
loading...
Solusi Perangkat Lunak Pertambangan, Micromine Launching Paket Berlangganan
Guna memenuhi kebutuhan industri pertambangan di Indonesia. Penyedia solusi perangkat lunak pertambangan, Micromine meluncurkan paket berlangganan (subscriptions bundles) berbayar. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Guna memenuhi kebutuhan industri pertambangan di Indonesia. Penyedia solusi perangkat lunak pertambangan, Micromine meluncurkan paket berlangganan (subscriptions bundles) berbayar bagi pengguna di Indonesia.

Perusahaan yang berkantor pusat di Australia itu menawarkan solusi perangkat lunak yang mencakup seluruh siklus kerja pertambangan - mulai dari eksplorasi geologi dan manajemen data hingga estimasi sumber daya, desain tambang 3D, perencanaan dan kontrol produksi. Paket berlangganann dari Micromine tersedia mulai 15 April 2020.

Marketing Coordinator Micromine Indonesia, Christanti Taurina mengatakan, subscriptions bundles ini merupakan solusi bagi industri pertambangan. Dimana para pelaku pertambangan menginginkan fleksibilitas untuk menggunakan perangkat lunak industri kapan saja ketika mereka membutuhkannya.

"Peluncuran subscriptions bundles mencerminkan transisi yang telah kami lihat di banyak industri berbasis media dan perangkat lunak, seperti televisi atas banyaknya permintaan streaming musik secara online. Konsumen tidak lagi ingin membeli perangkat lunak dan layanan secara langsung, mereka menginginkan fleksibilitas dan kenyamanan untuk menggunakan layanan dan sistem sebagaimana dan ketika mereka membutuhkan," tambahnya.

Subscriptions bundles dari Micromine memberikan keringanan bagi pelaku pertambangan di Indonesia yang saat ini tidak lagi perlu mengeluarkan biaya besar untuk investasi awal membeli perangkat lunak, dengan subscriptions bundles ini mereka dapat memilih periode serta berlangganan sesuai dengan kebutuhannya.

Para pelaku bisnis pertambangan bias memilih Subscriptions bundles mulai dari harian, bulanan, dan tahunan serta ada empat pilihan yang tersedia Explorer Bundle yakni menyediakan alat visualisasi, alat manajemen lubang bor, dan alat analitis untuk mengoptimalkan proyek eksplorasi.

Lalu ada Geology Modeller Bundle: Menyediakan alat pemodelan eksplisit dan implisit industri terbaik untuk memetakan, merekam dan menganalisis data geologi. Resource Modeller Bundle: Menyediakan rangkaian alat pemodelan paling komprehensif di pasar untuk membangun, memanipulasi, dan memperkirakan sumber daya untuk komoditas apa pun.

Ditambah Stratigraphic Modeller Bundle: Menyediakan rangkaian alat pemodelan stratigrafi untuk memodelkan dan memperkirakan sumber daya melalui alur kerja yang unik dan efisien. Setelah lisensi diaktifkan, klien memiliki akses ke forum pengguna Micromine dan dukungan tim lisensi global lima hari seminggu dan dapat mengikuti pelatihan gratis dari tim Micromine.
(ant)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)