Blue Bird Luncurkan Layanan Big Bird Airport Shuttle

Kamis, 07 Juni 2018 - 22:02 WIB
Blue Bird Luncurkan Layanan Big Bird Airport Shuttle
Blue Bird Luncurkan Layanan Big Bird Airport Shuttle
A A A
JAKARTA - PT Blue Bird Tbk meluncurkan layanan Big Bird Airport Shuttle pada aplikasi pemesanan My Blue Bird. Fitur terbaru ini memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan layanan shuttle Big Bird dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Layanan Big Bird Airport Shuttle memiliki lokasi drop off yang tersebar di lima wilayah Jakarta dan Bekasi yang menghubungkan akses bandara Soekarno Hatta dengan mal, hotel, hingga stasiun kereta api dari mulai area Slipi, Gambir, Thamrin, Sudirman, Senen, Harmoni, Senayan, Blok M, Cililitan, Kalibata, Jatinegara, Rawamangun, dan Bekasi Barat.

"Dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan mulai dari kualitas armada yang dilengkapi dengan wi-fi, lokasi drop off dan pick-up yang tersebar di berbagai titik strategis, kami yakin layanan Big Bird Airport Shuttle akan mendapatkan respons positif serta memenuhi animo dan kebutuhan masyarakat terhadap akses layanan dari dan menuju bandara Soekarno Hatta," ujar Direktur Marketing Blue Bird Amelia Nasution di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Blue Bird secara khusus juga menghadirkan promo spesial di mana para pengguna Big Bird Airport Shuttle melalui aplikasi My Blue Bird dapat menikmati harga spesial sebesar Rp30.000. Periode promo ini berlaku dari tanggal 25 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018.

Amelia menjelaskan, Blue Bird juga berpartisipasi dan dukungan pada tiga acara bertaraf internasional yang akan diadakan di Indonesia, yaitu Asian Games 2018, Asian Para Games 2018 dan International Monetary Fund World Bank Annual Meetings 2018. Blue Bird akan menyediakan secara total 2.067 unit kendaraan untuk memastikan kebutuhan akan akses transportasi dapat terpenuhi selama berlangsungnya acara.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8997 seconds (0.1#10.140)