HT Paparkan Kisah Sukses Tiga Unit Bisnis MNC Group

Jum'at, 08 Juni 2018 - 19:27 WIB
HT Paparkan Kisah Sukses Tiga Unit Bisnis MNC Group
HT Paparkan Kisah Sukses Tiga Unit Bisnis MNC Group
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta isteri Liliana Tanoesoedibjo menghadiri acara Manager Forum XXXIII dan Buka Puasa Bersama MNC Group tahun 2018 di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (7/6/2018).

Acara Manager Forum bertema Strategic Business Turnaround Case Study 3 ini diawali dengan presentasi dari tiga unit bisnis MNC Group. Ketiganya yakni MNC Infokom, Mister Aladin dan MNC Shop. Presentasi berisi sukses story dari tiga unit bisnis MNC Group tersebut.

Diakui HT, tiga unit bisnis yang memberikan presentasi belum menampilkan performa terbaiknya. Namun demikian, ketiga unit bisnis tersebut telah berupaya untuk membangun jaringan dan menerapkan bisnis model yang baik.

"Masih jauh (target), tapi artinya bisnis modelnya sudah terbangun dengan baik, seiring waktu akan ketemu dan meningkatkan networknya," kata HT.

HT menambahkan, presentasi kisah sukses dari unit bisnis MNC Group berdampak positif bagi unit bisnis lainnya. HT berharap, dengan adanya presentasi ini unit bisnis lainnya bisa mengikuti kiat sukses tersebut.

"Kita paparkan bagaimana mereka bisa melakukannya. Baik itu dengan strateginya, dan kita paparkan setiap bulan seperti itu, diharapkan yang lain bisa mencontoh performanya. Itu akan lebih nyata dan mencerminkan perusahaan," kata HT.

Acara manager forum diakhiri dengan buka bersama keluarga besar MNC Group. Acara buka puasa diawali dengan pemberian santunan bagi anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah, Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW, dan Yayasan Rumah Yatim Arrohman Indonesia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6064 seconds (0.1#10.140)