Bank Syariah Mandiri Standby Layani Nasabah Saat Idul Fitri

Sabtu, 16 Juni 2018 - 06:13 WIB
Bank Syariah Mandiri Standby Layani Nasabah Saat Idul Fitri
Bank Syariah Mandiri Standby Layani Nasabah Saat Idul Fitri
A A A
JAKARTA - PT Bank Syariah Mandiri (BSM) menyatakan, selalu siap atau standby untuk melayani kebutuhan nasabah ketika Hari Raya Idul Fitri 2018. BSM melakukan beberapa antisipasi kebutuhan nasabah mulai dari penyediaan uang tunai hingga waktu operasional kantor cabang.

"Yang diantisipasi tambahan (uang tunai) itu, Alhamdulillah semakin bertambah. Kantor cabang ada yang akan buka, setidaknya ATM-nya," ujar SVP Corporate Secretary Rizky Wisnoentoro kepada wartawan.

Lebih lanjut Rizky menjelaskan, memang tidak semua kantor cabang buka saat Hari Raya Idul Fitri, namun dipastikan yang merupakan kantor pusat di tiap daerah akan standby. "Tidak semua cabang buka, cuma official di pusat dan daerah insya Allah standby layani kebutuhan nasabah," paparnya.

Di sisi lain Ia menambahkan, pada tahun ini Bank Syariah Mandiri belum memiliki rencana untuk menambah jumlah kantor cabang, melainkan lebih mendorong digitalisasi menghadapi era revolusi Industri 4.0 saat ini.

"Kita kembangkan layanan digital banking jadi inovasi yang utama. Kita coba menjadi ramah terhadap digital, sudah secara soft sambil pengembangan," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6251 seconds (0.1#10.140)