Ekspansi Bisnis ke Jatim, SIF Buka Kantor Cabang di Surabaya

Jum'at, 02 Februari 2024 - 14:31 WIB
loading...
A A A
Melihat masih besarnya potensi pasar yang dimiliki kedua wilayah tersebut, SIF menargetkan untuk meningkatkan kenaikan jumlah akun baru sebanyak 39.6% dan target pembiayaan sebesar Rp230 Miliyar. Untuk mendukung cabang Surabaya dan Bali dalam mencapai target tersebut, pihaknya akan meningkatkan penetrasi commercial vehicle dan heavy equipment.

Strategi yang akan dijalankan adalah dengan memperluas jaringan kerja sama dengan dealer, baik dealer Indomobil Group, maupun top tier dealer serta menambah nasabah-nasabah baru. "Selain itu, kami juga akan menambah karyawan untuk meningkatkan layanan yang tepat dan cepat sesuai dengan nilai dasar SIF, yaitu right, nimble, dan different," tandanya.

Lebih lanjut Lee Sang Hyuk mengungkapkan, semangat SIF untuk terus tumbuh bersama dituangkan dalam semangat etos 'Together We Grow'. "Dimana SIF selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan mengembangkan struktur yang responsif dan menerima masukan baik dari rekanan maupun nasabah," tutupnya.

Dalam pidatonya di pembukaan kantor Cabang Surabaya, Lee Sang Hyuk menegaskan “Kami berkomitmen pada perjalanan adaptasi, inovasi, dan komitmen yang tak tergoyahkan.” Ini menjadi bukti kesiapan SIF untuk mengahadapi tiap tantangan dan berkembang menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)