Ekspansi Bisnis ke Jatim, SIF Buka Kantor Cabang di Surabaya

Jum'at, 02 Februari 2024 - 14:31 WIB
loading...
Ekspansi Bisnis ke Jatim, SIF Buka Kantor Cabang di Surabaya
Perusahaan PT SIF (Shinhan Indo Finance) yang sejak 2020 merubah fokus bisnisnya menjadi pembiayaan komersil memantapkan posisinya di Jatim dan Bali dengan membuka kantor cabang baru di Surabaya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT SIF (Shinhan Indo Finance) terus berusaha untuk memperluas jaringan bisnis dengan merambah Jawa Timur (Jatim) dan Bali. Perusahaan yang sejak 2020 merubah fokus bisnisnya menjadi pembiayaan komersil memantapkan posisinya di Jatim dan Bali dengan membuka kantor cabang baru di Surabaya.



CEO dan Presiden Direktur SIF, Lee Sang Hyuk mengatakan, Surabaya dipilih karena merupakan landasan visi strategis Shinhan Indo Finance. Hal ini karena letaknya yang berada di persimpangan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Surabaya, yang terletak di persimpangan Jawa Tengah dan Jawa Timur, merupakan landasan visi strategis Shinhan Indo Finance. Keberhasilan operasi kami di kawasan penting ini bukan sekadar tujuan. Hal ini merupakan kebutuhan bagi lintasan pertumbuhan kami secara keseluruhan," ujar Lee di Jakarta, Jumat (1/2).



Diketahui, SIF berkantor pusat di komplek bisnis Indomobil Group, yaitu di Wisma Indomobil I, Jl. M.T Haryono Kav. 8, Jakarta. Perusahaan patungan antara Shinhan Card, Co. Ltd dan Indomobil Group ini memulai operasi bisnisnya di tahun 2016 dengan bisnis utama yakni penyediaan kartu kredit dan pembiayaan kendaraan serta alat berat.

Untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah, saat ini SIF telah memiliki 7 cabang dan 6 titik penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satunya, cabang Surabaya yang menjadi fokus dalam rencana bisnis SIF di tahun 2024.

Menurut Lee Sang Hyuk, struktur organisasi dan pembukaan kantor dan cabang baru untuk wilayah Jawa Timur ini menandakan pentingnya posisi Cabang Surabaya yang turut andil dalam pertumbuhan SIF.

"Dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah dan meningkatkan kepercayaan nasabah kepada SIF, serta memberikan suasana baru bagi SIF dan cabang Surabaya khususnya, SIF memindahkan layanannya ke kantor baru yang terletak di Graha Pena Office Building, Gedung Utama Lt. 1 Unit 102, Jl Ahmad Yani No. 88, Surabaya," bebernya.

Selain pemindahan kantor cabang, SIF juga memperbaharui struktur organisasi Cabang Surabaya, dimana sebelumnya Cabang Surabaya hanya memberikan layanan di area Jawa Timur saja, saat ini Cabang Surabaya memperluas cakupan wilayah layanan menjadi Jawa Timur dan Pulau Bali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)