Caleg Perindo Gelar Bazar Murah Minyak Goreng Bagi Warga Kebagusan

Minggu, 04 Februari 2024 - 11:26 WIB
loading...
Caleg Perindo Gelar Bazar Murah Minyak Goreng Bagi Warga Kebagusan
Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Amiruddin Siregar dan Caleg DPRD DKI Dapil Jakarta Selatan 8 Yudhistira Ikhsan Pramana menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (2/2/2024). FOTO/Dok.
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Amiruddin Siregar dan Caleg DPRD DKI Dapil Jakarta Selatan 8 Yudhistira Ikhsan Pramana dari Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga di Jalan Melati, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

"Hari ini kita membagikan 300 liter minyak goreng yang bisa ditebus murah sebesar Rp5.000 oleh para warga disini," ujar Amiruddin ketika ditemui dilokasi.



Pria yang akrab disapa Amir itu mengatakan, syarat untuk menebus murah minyak goreng ini juga mudah. "Syaratnya cukup bawa KTP asli atau fotocopy, kemudian mengisi data dalam bentuk KTA dan membawa uang Rp5.000 untuk menebus 1 liter minyak goreng," tutur Caleg Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut.

Amir juga menerangkan alasannya menggelar bazar murah itu lantaran dirinya menilai bahwa warga sekitar masih membutuhkan dan menginginkan adanya harga sembako yang cukup terjangkau.



Senada, Yudhistira mengatakan bahwa gelaran bazar murah ini merupakan salah satu program Partai Perindo untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. "Saat ini, kebutuhan sembako sedang tinggi dan kita hadir dalam rangka memberian solusi kepada warga untuk memberikan harga sembako yang murah," ujar pria yangakrab disapaYudhis tersebut.

Lebih lanjut Amir juga mengungkapkan bahwa ketika dirinya terpilih dan masuk ke kursi DPR RI, program unggulannya yaitu meningkatkan UMKM sesuai dengan visi misi Partai Perindo. "Saya ikut visi misi Partai Perindo yaitu meningkatkan UMKM, menigkatkan taraf hidup sejahtera dan itu sesuai dengan visi misi Perindo," pungkas Amir.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)