Mau Cuan di Tahun Naga Kayu? Cari Tahu di IG Live MNC Sekuritas!

Selasa, 06 Februari 2024 - 08:55 WIB
loading...
Mau Cuan di Tahun Naga Kayu? Cari Tahu di IG Live MNC Sekuritas!
Saksikan pembahasan menarik Cuan di Tahun Naga Kayu pada Selasa (6/2/2024) pukul 17.00-18.00 WIB bersama Co-Founder Feng Shui Consulting Indonesia Angelina Fang dan Research Analyst MNC Sekuritas Vera. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif memberikan edukasi pasar modal melalui berbagai saluran komunikasi, salah satunya Instagram Live.



Tahun baru Imlek 2024 akan segera tiba. Tahun dengan shio naga kayu ini diprediksi penuh energi dan semangat. Kayu merepresentasikan vitalitas dan kreativitas. Sedangkan naga berhubungan dengan kesuksesan, kepandaian dan kehormatan dalam budaya Tiongkok.

Sepanjang tahun 2023 lalu, pasar keuangan domestik telah terbukti cukup tangguh. Hal ini tercermin dari sejumlah indikator seperti stabilitas pasar, aktivitas perdagangan, jumlah penghimpunan dana, dan jumlah investor ritel yang terus meningkat. Konsistensi pertumbuhan ini menandakan daya tahan dan kinerja perekonomian Indonesia di tahun 2023 dinilai lebih baik dibandingkan banyak negara lain.



Lantas, bagaimana dengan prediksi proyeksi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) memasuki tahun naga kayu? Jika dikaitkan dengan ilmu astrologi China, di mana imlek akan jatuh pada tanggal 10 Februari 2024, seperti apa prediksi finansial di tahun naga kayu?

Saksikan pembahasan menarik dengan tema “Cuan di Tahun Naga Kayu” pada Selasa (6/2/2024) pukul 17.00-18.00 WIB bersama Co-Founder Feng Shui Consulting Indonesia ( fengshui.co.id ) Angelina Fang dan Research Analyst MNC Sekuritas Vera, dipandu oleh Content Creator MNC Sekuritas Brigita Ari K. melalui instagram @mncsekuritas.

Anda juga bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui YouTube MNC Sekuritas di link berikut: bit.ly/mncsfengshui

Menangkan hadiah angpao unit penyertaan reksa dana senilai masing-masing Rp 100.000 untuk 3 orang pemenang!Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #IGLiveMNCSekuritas #Imlek2024 #TahunNagaKayu #FengShuiConsultingIndonesia
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)