Hary Tanoe Tegaskan Partai Perindo Utamakan Kebijakan Pro Rakyat

Selasa, 06 Februari 2024 - 15:22 WIB
loading...
Hary Tanoe Tegaskan Partai Perindo Utamakan Kebijakan Pro Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dalam acara kampanye Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). FOTO/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memastikan partai yang dipimpinnya akan memprioritaskan kebijakan pro rakyat. Sebab itu pihaknya meminta masyarakat memantapkan pilihan kepada Partai Perindo.

"Nanti saat Partai Perindo duduk di kursi DPR dan DPRD saya bisa pastikan mereka akan berjuang untuk kebijakan-kebijakan yang pro rakyat sesuai visi dan misi Partai Perindo," ujar Hary Tanoe, dalam acara kampanye Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).



Dia mengungkapkan bahwa Partai Perindo hadir untuk melayani masyarakat khususnya yang membutuhkan. "Itulah kenapa ada Partai Perindo," tandas dia.

Dalam kesempatan itu, Partai Perindo dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis hingga bazar minyak goreng murah.

"Partai Perindo hadir untuk melakukan bakti sosial, seperti bazar murah yang meliputi beras dan minyak goreng. Ada juga pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma ini merupakan bagian Partai Perindo bisa melayani masyarakat," tutur HT.



Siti Maryam, salah satu warga berterimakasih karena terbantu dengan adanya kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. "Bagus, sangat bagus sekali. Soalnya harga sembako lagi mahal, sehingga dengan adanya kegiatan ini sangat bantu masyarakat," jelasnya.

Dia berharap kegiatan bazar murah terus berlanjut. Ia juga menilai Hary Tanoesoedibjo sebagai sosok yang sopan dan baik hati karena mau turun langsung ke masyarakat.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)