Caleg Perindo Serap Aspirasi, Banyak Masyarakat Ingin Harga Sembako Murah

Selasa, 06 Februari 2024 - 19:38 WIB
loading...
Caleg Perindo Serap Aspirasi, Banyak Masyarakat Ingin Harga Sembako Murah
Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Effendi Syahputra saat berkampanye di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). FOTO/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Effendi Syahputra mendengar banyak keluhan dari masyarakat saat berkampanye di Lapangan Posyandu, Jalan Pandan RT4/RW9, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

"Kita dengar banyak aspirasi dari mereka salah satunya sembako diturunkan, distabilkan dan gampang didapat," jelasnya ketika ditemui di lokasi.



Adapun agenda kampanye meliputi program bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Diungkapkan Effendy, pada kegiatan hari ini, ada 1500 masyarakat yang bisa mengikuti kegiatan tersebut.

"Terkait acara hari ini adalah pasar murah juga pemeriksaan kesehatan gratis yang kami laksanakan di Kramat Pela. 1500 masyarakat yang terpilih untuk bisa mengikuti program ini, tebus murah Rp5.000 untuk beras 2 liter dan minyak goreng tentunya dan ada beberapa yang lain susu, sikat gigi dan lain-lain," terangnya.

Effendy mengatakan kegiatan ini menjadi bukti bahwa Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu berkomitmen untuk membantu rakyat.

"Ini bentuk komitmen kami untuk selalu dekat dan rakyat dekat dengan masyarakat yaitu dengan meringankan beban mereka . Kita tau hari-hari ini ekonomi sedang tidak baik, tentu dengan kegiatan seperti ini kita bisa bantu sedikit keringanan dari masyarakat," imbuhnya.



Effendy juga memastikan bahwa kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini akan senantiasa dilakukan Partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"InsyaAllah ini tidak akan jadi kegiatan kita yang hari ini saja senantiasa akan terus berlangsung ke depan dan senantiasa partai perindo ingin terus membantu mendengar masyarakat dan juga meringankan masyarakat," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)