Bazar Sembako Murah Partai Perindo, Warga Hanya Rogoh Kocek Rp5.000

Selasa, 06 Februari 2024 - 18:24 WIB
loading...
Bazar Sembako Murah Partai Perindo, Warga Hanya Rogoh Kocek Rp5.000
Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo membagikan langsung sembako murah dan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). FOTO/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jakarta 2 Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menggelar bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Posyandu, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). Masyarakat hanya menebus dengan uang Rp5.000 bisa membawa pulang beras hingga minyak goreng.

"Kami bersyukur karena warga antusias sekali, karena harga-harga lagi naik jadi kami siapkan bazar murah di sini," ujar Liliana.



Dalam kesempatan tersebut, Liliana juga ikut melakukan pemeriksaan kesehatan secara langsung. Dia menanyakan kondisi kesehatan warga. Neneng, salah satu warga berharap jika Liliana terpilih menjadi anggota DPR untuk memperjuangkan harga pangan yang lebih murah.

"Harga pangan stabil, jangan terlalu tinggi. Kayak cabai gitu jangan melambung tinggi," ujarnya.



Neneng mengungkapkan kali merupakan kunjungan Liliana kedua kali. Dia memuji Liliana adalah sosok ramah dan baik hati. "Ini yang kedua, sebelumnya Ibu Liliana juga pernah ke sini waktu ada pengobatan gratis," tutur Neneng.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)