alexametrics

Gelar RUPS Tahunan, MNC SKY Vision Ubah Jajaran Direksi

loading...
Gelar RUPS Tahunan, MNC SKY Vision Ubah Jajaran Direksi
Jajaran manajemen PT MNC SKy Vision Tbk seusai RUPS Tahunan di Jakarta, Selasa (26/6/2018). Foto/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan 2017. Agenda RUPS Tahunan ini adalah memaparkan laporan mengenai kinerja perusahaan dan laporan keuangan yang telah diaudit untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2017 serta perubahan susunan dewan komisaris dan direksi Perseroan.

RUPS Tahunan perseroan menghasilkan beberapa keputusan, yaitu menerima baik Laporan Tahunan direksi serta laporan tugas pengawasan dewan komisaris mengenai jalannya perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2017.

Selanjutnya, menyetujui dan mengesahkan laporan keuangan konsolidasian perseroan untuk tahun buku 2017 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik Kanaka Puradiredja, Suhartono, serta memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada dewan komisaris dan direksi perseroan atas tindakan pengawasan dan pengurusan yang mereka lakukan dalam tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2017 (acquit et de charge).



RUPS Tahunan perseroan juga memberikan wewenang kepada direksi untuk menunjuk akuntan publik independen untuk mengaudit pembukuan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2018 dan pemberian wewenang kepada direksi perseroan untuk menetapkan honorarium dan persyaratan lainnya.

RUPS Tahunan tersebut juga menerima pengunduran diri Parjan Rustam Lo selaku direktur perseroan yang berlaku efektif terhitung sejak ditutupnya rapat. Selanjutnya, susunan dewan komisaris dan direksi perseroan yang baru adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris
Komisaris Utama:Hary Tanoesoedibjo
Komisaris: Posma Lumban Tobing
Komisaris Independen: Hery Kusnanto
Komisaris Independen: Ahmad Rofiq

Direksi
Direktur Utama: Hari Susanto
Direktur: Herman Kusno
Direktur: Salvona Tumonggor Situmeang
Direktur: Budiman Hartanu
Direktur: Dhini Widiastuti
Direktur Independen: Ruby
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak