Caleg Perindo Antonius Riyanto Tampung Aspirasi Warga Cilincing

Kamis, 08 Februari 2024 - 19:59 WIB
loading...
Caleg Perindo Antonius Riyanto Tampung Aspirasi Warga Cilincing
Caleg DPRD Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo, Antonius Riyanto Saputro, menyapa dan menampung aspirasi warga Kampung Sawah, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (8/2). FOTO/Dinar Fitra Maghisza
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo , Antonius Riyanto Saputro, menyapa dan menampung aspirasi warga Kampung Sawah, Kelurahan Semper Timur, Kecamatan, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (8/2).

Pantauan di lokasi, Antonius mengenakan seragam Perindo yang bersimbol partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Pria yang juga menjabat Ketua DPD Perindo Jakarta Utara itu tak segan menjabat tangan warga. Lebih dari 100 warga Kampung Sawah terlihat memadati lokasi yang berada di RT 007, RW 011 itu.

"Selamat sore bapak ibu Kampung Sawah, salam kenal. Kami mewakili Perindo, datang untuk mendengar aspirasi warga," kata Antonius dalam sambutannya.



Antonius turut memaparkan visi misi dan program kerja Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Maju nomor urut satu di Dapil 2, Antonius menuturkan Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu tengah berjuang untuk memperbaiki kesejahteraan rakyat.

Antonious menerima sejumlah masukan warga mulai dari soal sertifikat tanah, lapangan kerja, hingga bahan pokok.

“Ke depan, kita akan lebih akan sering terjun di sini juga supaya bisa terus mengawal masalah yang dialami warga Kampung Sawah,” terangnya.



Iffa Eni (19) menuturkan sosok Antonius sebagai sosok teladan yang dapat mendengar keluhan warga. Perempuan generasi Z itu mengharapkan pria berlatar belakang pengusaha itu dapat mengatasi masalah pengangguran.

“Semoga aja bisa terpilih, dan bisa membangun untuk masyarakat, menambah tenaga kerja, biar anak muda di sini dapat pekerjaan,” paparnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)