Sambut Tahun Naga Kayu, Ada Promo BRI Pasti Makin Hoki

Jum'at, 09 Februari 2024 - 12:57 WIB
loading...
Sambut Tahun Naga Kayu, Ada Promo BRI Pasti Makin Hoki
(Foto: dok BRI)
A A A
JAKARTA - Merayakan Tahun Baru Imlek memiliki makna yang lebih mendalam. Setelah melewati masa-masa sulit dan tantangan yang dihadapi di tahun sebelumnya, Imlek jadi momen untuk mengisi diri dengan harapan, kebahagiaan, dan optimisme untuk masa depan yang lebih baik.

Ingin menyambut Tahun Baru Imlek dengan gaya yang istimewa? BRI memberikan promo khusus yang menawarkan diskon besar.

1. Makan Hemat Pakai Promo BRI

Mari rayakan momen kebersamaan dengan mengundang keluarga dan kerabat untuk menikmati hidangan bersama. Jangan lewatkan promo menarik dari BRI yang dapat dinikmati di sejumlah gerai makanan dan minuman.

Dapatkan potongan harga 50 persen di Le Ten by Paradise Dynasty dengan menggunakan kartu debit dan kredit BRI. Selain itu, nikmati hidangan all-you-can-eat di seluruh restoran Hachi Grill dan Shabu Hachi dengan diskon 20 persen.

Tidak hanya itu, masih ada banyak diskon lainnya yang dapat dinikmati oleh nasabah. Seperti potongan harga 50 persen untuk dessert lezat di Bakerzin, diskon hingga 50 persen dan buy 1 get 1 di gerai Excelso, serta potongan harga 30 persen untuk berbagai macam roti khas Korea, yaitu Loaf Bun.

Ayo manfaatkan promo-promo menarik ini untuk pengalaman makan yang lebih hemat dan menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman.

2. Diskon Belanja Fashion

Mari sambut dengan sukacita perayaan Tahun Baru Imlek Naga Kayu dengan berbusana terbaik. Temukan kepuasan berbelanja busana dan aksesoris fashion dengan promo besar-besaran dari BRI.

Pada momen istimewa Imlek ini, BRI menawarkan potongan harga hingga 50 persen untuk pembelanjaan di SOGO. Bagi nasabah yang menggunakan kartu debit dan kartu kredit BRI, ada juga kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja hingga Rp1,8 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)