Festival Mie Online Blibli Hadirkan 1.000 Menu untuk Pelanggan

loading...
Festival Mie Online Blibli Hadirkan 1.000 Menu untuk Pelanggan
Festival Mie Online Blibli X Tirta Lie menjadi festival mie online pertama dan terbesar di Indonesia yang akan berlangsung dari 12 30 Agustus 2020. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Blibli, e-commerce lokal Indonesia, kembali menghadirkan festival khusus untuk para pelanggan, terutama bagi pelanggan pecinta kuliner. Festival Mie Online Blibli X Tirta Lie menjadi festival mie online pertama dan terbesar di Indonesia yang akan berlangsung dari 12 – 30 Agustus 2020. Menghadirkan lebih dari 101 restoran terbaik, pelanggan dapat menikmati lebih dari 1.000 menu yang bisa dipesan langsung melalui Blibli.

“Festival Mie Online ini merupakan upaya Blibli untuk mendorong pertumbuhan bisnis pelaku UMKM khususnya di industri kuliner yang terkena imbas dari pandemi COVID-19. Walaupun saat ini masih banyak sekali batasan untuk datang ke restoran, hal ini jangan sampai menghalangi pelanggan menikmati makanan yang enak dan berkualitas. Di sini peran e-commerce menjadi esensial untuk mempertemukan kebutuhan pelanggan dengan produk berkualitas dari mitra seller,” ujar Geoffrey L. Dermawan, Senior Vice President of Merchant Sales, Development, & Operations Blibli.

(Baca Juga: Sembilan Tahun Blibli Berbagi Kebahagian Bersama Pelanggan)

Pelanggan dapat mengakses laman khusus Festival Mie Online Blibli X Tirta Lie melalui situs atau aplikasi Blibli dan bisa langsung memesan menu favoritnya dari restoran yang diinginkan. Demi menjaga kualitas makanan, para pelaku restoran ini telah menyiapkan menu frozen yang bisa pelanggan siapkan dan sajikan dengan mudah di rumah masing-masing.



Selain memastikan kualitas makanan terjaga saat sampai ke tujuan, pelanggan bisa merasa lebih nyaman juga dengan kebersihan penyajian. Selain itu terdapat juga restoran yang akan menyiapkan menu siap saji yang akan didukung oleh layanan pengiriman instan. Layanan pengiriman ini didukung dengan mekanisme contactless shipping pada saat pengiriman ke tangan pelanggan.

Festival Mie Online ini bekerja sama dengan pemerhati kuliner mie dan pemegang rekor MURI, Tirta Lie. Tirta dikenal dengan kecintaannya pada kuliner mie dan telah secara konsisten melakukan review makanan, terutama untuk kuliner mie.

(Baca Juga: Gandeng Blibli, Kementerian Koperasi dan UKM Luncurkan KUMKM Hub)



Berbagai restoran dan pedagang makanan ini telah dikunjungi dan dicoba langsung oleh Tirta Lie. Pada situs pribadinya, makanan yang telah terbukti kualitasnya diberikan keterangan Tirta Lie Approved sebagai bentuk rekomendasi.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top