Caleg Perindo Beri Bantuan Speaker Wireless ke Majlis Taklim di Bambu Apus

Sabtu, 10 Februari 2024 - 15:00 WIB
loading...
Caleg Perindo Beri Bantuan Speaker Wireless ke Majlis Taklim di Bambu Apus
Caleg DPRD DKI Dapil 6 Jakarta dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman menyerahkan bantuan speaker wireless kepada ibu-ibu majlis taklim di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (10/2/2024). FOTO/Dok.
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Dapil 6 Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman menyerahkan bantuan speaker wireless kepada majlis taklim di Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (10/2/2024). Bantuan tersebut menjadi bentuk dukungan Partai Perindo untuk menyokong dan memberdayakan pengajian ibu-ibu, terutama di Dapil 6 DPRD DKI Jakarta.

"Jadi agenda hari ini penyerahan wireless speaker yang mana ini biasa dipakai untuk ibu-ibu Majelis Taklim pengajian dan segala macam dan juga bisa dibawa oleh mereka untuk berkeliling pengajian mudah-mudahan ini berguna buat mereka," ujar Iman di Jakarta, Sabtu (10/2/2024).



Iman berharap, pemberian bantuan speaker wireless ini juga sekaligus sosialisasi Partai Perindo untuk kedepannya mendukung dan memperhatikan pengajian masyarakat. "Alhamdulillah antusias sekali mereka sangat gembira sangat senang dapat bantuan dari Partai Perindo ini terutama dari kami juga para Caleg DPR RI Ustad Yusuf Mansur dan kami DPRD Dapil 6 caleg Wahyu Nur Iman dan ibu-ibu itu sangat antusias sekali dan berterima kasih kepada kita semuanya," lanjutnya.



Selain untuk kegiatan pengajian, Iman berharap pemberian sound system tersebut kedepannya bisa bermanfaat lebih jauh untuk kegiatan-kegiatan sosial masyarakat terutama di Kelurahan Bambu Apus. "Harapannya semoga ini bisa berguna ajang silaturahmi dan bisa menjadi doa-doa Langitan sehingga nanti Perindo bisa menang dan Ustad Yusuf Mansur masuk di DPR RI dan saya DPRD Dapil 6 Wahyu Nur Iman bisa duduk di Kebon Sirih," tutupnya.

Salah seorang perwakilan Majelis Taklim, Rita, mengapresiasi langkah Partai Perindo yang memperhatikan pemberdayaan pengajian ibu-ibu. "Sangat bersyukur sekali karena speaker itu berguna ya untuk Majelis Taklim untuk pengajian kami dan syukur alhamdulillah dengan kedatangan Bapak Wahyu Nur Iman ke tempat kita jamaah kita sangat support sekali ke Beliau," pungkasnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)