Manulife Gandeng Adira Luncurkan Asuransi Primajaga 100

Kamis, 05 Juli 2018 - 20:00 WIB
Manulife Gandeng Adira Luncurkan Asuransi Primajaga 100
Manulife Gandeng Adira Luncurkan Asuransi Primajaga 100
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Manulife lndonesia bersama PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) meresmikan peluncuran Primajaga 100 Adira Finance. Primajaga 100 Adira Finance merupakan produk asuransi yang fleksibel dan hadir dengan harga terjangkau untuk melindungi konsumen terhadap risiko meninggal dunia dan ketidakmampuan total tetap.

Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia Jonathan Hekster mengatakan, kemitraan dengan Adira Finance merupakan bagian dari konsumen Manulife lndonesia, untuk mengembangkan pasar asuransi demi memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat lndonesia.

"Melalui produk unggulan Primajaga 100 Adira Finance, kami ingin memastikan para konsumen Adira Finance memiliki ketenangan pikiran (peace-of-mind), sehingga mereka dapat terus menjadi andalan untuk keluarga tercinta," kata dia di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Produk ini menghadirkan berbagai kemudahan yang meliputi premi terjangkau mulai dari Rp50 ribu-Rp2 juta per bulan, lalu pendaftaran tanpa medical check-up. Kemudian jangka waktu perlindungan akan lebih fleksibel mulai dari 8-15 tahun.

Selain itu, manfaat sesuai kebutuhan dimana manfaat bulanan selama 5 tahun atau dibayarkan sekaligus. Serta pengembalian premi 100%, jika tidak terjadi klaim selama masa perlindungan asuransi sesuai dengan jangka waktu perlindungan yang dipilih mulai dari 8-15 tahun.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli menambahkan, kemitraan dengan Manulife memungkinkan 3 juta konsumen aktif perseroan mendapatkan akses untuk pemenuhan perlindungan jiwa dalam mengantisipasi risiko kehidupan. Kemitraan ini juga merupakan salah satu komitmen Adira dalam menghadirkan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Dia menyebut, Primajaga 100 Adira Finance dipasarkan melalui ratusan cabang Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. "Hingga saat ini, Iebih dari 1.000 konsumen telah memenuhi kebutuhan jiwa mereka dengan produk Primajaga 100 Adira Finance," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0521 seconds (0.1#10.140)