MNC Bank Tebar Hadiah Langsung di Bali

Kamis, 19 Juli 2018 - 13:54 WIB
MNC Bank Tebar Hadiah Langsung di Bali
MNC Bank Tebar Hadiah Langsung di Bali
A A A
DENPASAR - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menebar hadiah langsung bagi nasabahnya di Denpasar, Bali, Kamis (19/7/2018). Hal ini untuk mengapresiasi kepercayaan nasabah dan menjawab kebutuhan gaya hidup, serta program tabungan MNC berhadiah dalam upaya meningkatkan komposisi dana murah (CASA).

"Setiap nasabah yang ingin mendapatkan hadiah langsung dapat menghubungi cabang terdekat MNC Bank. Dengan menabung sesuai dengan kemampuan dan dihold sesuai jangka waktu tertentu. Nasabah bisa memilih sendiri hadiahnya mulai dari smartphone hingga mobil," jelas EVP Retail Funding Business Head MNC Bank, Rita Montagna.

Sambung dia menerangkan, untuk mendapatkan hadiah langsung nasabah cukup menentukan nominal tabungan yang ingin disimpan dan hadiah yang diinginkan. Maka MNC Bank dapat menentukan berapa lama tabungan akan dihold, selain mendapatkan hadiah nasabah tetap mendapatkan bunga dari simpanannya. "Bagaimanapun kondisi nasabah tetap dapat memilih hadiahnya sendiri," ujarnya.

Di Bali sendiri MNC Bank membagikan satu unit mobil dan 9 unit sepeda motor. Imbuhnya, selain meningkatkan animo masyarakat terhadap produk bank, MNC Bank juga mengadakan program tabungan berhadiah langsung tersebut untuk meningkatkan komposisi dana murah.

"Dengan perubahan komposisi yang memgarah ke dana murah dibandingkan dana mahal diharapkan rentabilitas bank semakin meningkat dan memberikan hasil bagi seluruh stakeholder," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4175 seconds (0.1#10.140)